Wednesday, June 27, 2012

Prom Night IICS JHS


IICS Junior High School
Senin, 28 Mei 2012
Peninsula

MC : Samuel and Obrey
PIC : Dion and Jovita
DJ : Perpi
Photographer : Jenny and Wendra
Usher : Maggie



IICS! Tentunya menangani sekolah dengan taraf internasional menjadi salah satu kebanggaan bagi Groovy sendiri. Sembari menunggu prom night dimulai, anak-anak IICS foto-foto di botth terlebih dahulu. Setelah gate dibuka, ada pidato dari ketua prom yaitu Rainer Abraham. Setelah pembukaan dari Bella, Groovy mengadakan pemanasan terlebih dahulu bersama anak-anak IICS. Akhirnya empat ketua kelas harus dipilih menjadi pemain-pemain dalam game kursi berbalon. Tidak lupa ada performance dari Rio dan Shannie.



Masuk ke permainan tebak foto. Dari foto-foto yang kocak sampai mukanya yang gak tertahankan. Rainer Abraham dan Rosa juga turut menyumbangkan lagu untuk IICS. Akhirnya acara masuk ke bagian rekonsiliasi. Ada video yang dibagi menjadi 2 bagian, dimana ada bagian tentang foto-foto dia dan paskibra. Ada yang mengucapkan terima kasi untuk masa-masa SMPnya, ada juga yang say sorry karena awalnya iseng-isengan akhirnya berantem. Ada juga yang awalnya gak suka sama IICS, tetapi berkat teman-teman akhirnya bisa survive.

Dilanjutkan dengan sesi award. Kali ini ada award khusus, yaitu Mr. and Ms. Comedy. Mereka yang menangpun bukannya mendapat hadiah, malah mendapatkan 1 rim kertas A4 dan Gold Paper A5. Juga hadiahnya dari yang penting sampai gak penting seperti kacamata renang dan tissu satu kotak. Disco time pun menjadi penutup acara kali ini. Thanks for the time, IICS!





Testimonial from IICS:



No comments:

Post a Comment