Friday, June 01, 2012

Stella's Super 16th Party


Stella
IICS
Jumat, 11 May 2012
O1 Club – FX
Moustachqureade

MC: Sammy and Aubrey
PIC: Mehong and Indrawan
DJ: Perpi
Photographer: Jenny and Felix
Usher: Aming and Jocelyn




Cewek itu paling benci banget sama bulu yang tumbuh diatas bibir alias kumis. Tapi klien Groovy kali, yaitu Stella dari IICS adalah penggila kumis. Sehingga didapatkan tema Moustachquerade untuk Super 16th Stella. Dekorasi kumis ala Inggris dan aksesoris-aksesoris klasik menjadi pelengkap atmosfir Super 16th. Tidak lupa dengan souvenir kumis-kumisan dan photobooth kumis untuk ajang bernarsis ria. Dibalut dengan gaun berwarna kuning, Stella memberikan kata sambutan kepada teman-teman yang sudah meluangkan waktu untuk Stella. Karena waktu sudah agak molor, satu teman dari Stella dipanggil untuk maju kedepan membawakan doa sebelum dinner. Sudah dijamin kalau menu di O1 Club itu pasti ludes semua!



Setelah puas menikmati hidangan ala O1 Club, Groovy mengajak 3 pasangan yang cukup serasi untuk memperebutkan hadiah dengan bermain es batu. Ternyata kali ini pasangan yang bertanding itu gak punya urat malu semua, dan memang udah ada niatan untuk ngerjain pasangannya dengan cara memasukkan es batu dari bawah celana sampai keluar. Groovy juga membagikan hadiah-hadiah selingan bagi mereka yang beruntung karena tidak dikerjain di depan. Memasuki proses yang lebih sakral, teman-teman dari Stella mengibaratkan Stella itu seperti Angelina Jolie dan Julia Perez. Kalau Angelina Jolie terkenal dengan bibirnya yang seksi, kalo JuPe... ya pokoknya sama-sama seksi deh! Dan dari jawaban-jawaban yang diberikan teman-teman Stella, bisa disimpulkan kalau Stella itu anak yang supel dan juga baik. Tidak lupa wejangan dari orang tua Stella.


Kembali membagi-bagikan hadiah, kali ini Groovy meminta 3 sukarelawan pria untuk maju kedepan sambil mengandai-andaikan artis yang ingin ia temui, dan dalam sekejap keempat teman dari tiap pria yang maju mendadani mereka menjadi artis tersebut. Dan tidak terasa setelah puas ngerjain mereka, anak-anak IICS udah gak tahan untuk disco time. So this was our last session, the disco time to blast Stella’s Super 16th party!







Testimonial from Stella:



No comments:

Post a Comment