Monday, July 02, 2012

Junisia Hillery's Sweet 17th Party



Junisia Hillery
Kanaan
Kamis, 14 Juni 2012
Putri Duyung Ancol
Pirates Night

MC: Sammy and Aubrey
PIC: Chen and Mehong
DJ: NO ID
Photographer: Jenny
Usher: Iness




Walau party Junisia Hill tidak seramai sekolah lain, tema party kali ini cukup unik, yaitu Pirates Night di Putri Duyung Ancol. Kelihatan loh muka anak-anak Kanaan itu masih fresh from the oven. Setelah kata pembukaan dari Junisia, ada doa sebelum makan dari kak Reggie.

Tapi Groovy gak nyangka kalau anak-anak Kanaan setelah batrenya diisi makanan jadi seru! Ada satu anak bernama Evander, ketika diajak bermain game isi pulsa, angka yang harusnnya diisi untuk pulsa malah ditelepon oleh Evander. Lanjut ke prosesi candle yang termasuk lucu. Banyak yang bilang kalau Juni itu suka senyam senyum sendiri. Juni sendiri juga telah berpacaran selama 4 tahun bersama David. We will together till death do us part kata David. Gombal.


Like mother like daughter, saat pihak keluarga ditanyakan wish untuk Juni, sebelum jawab mamanya ketawa-ketawa sendiri...



2 pria macho dan 1 pria berlemak (maaf yaaah) dipilih maju kedepan untuk di make over kayak reality show The Swan. 1 cowok gendut bernama Iwan saat di make over ini bener-bener dan lucu dan total, kayak babi panggang berdada raksasa pakai BH. Tapi sayang si Iwan ini kalah. And the party was closed by the disco time! Walau anak Kanaan masih malu-malu kucing, we’ll see you forward in the next event!











Testimonial from Junisia Hill:



No comments:

Post a Comment