Monday, July 09, 2012

Prom Night Marsudirini Bekasi


Marsudirini Bekasi
Grand Horrison Bekasi
Sabtu, 16 Juni 2012
Unbreakable Bonds

MC: Aubrey and Daniel
PIC: Jovita, Indrawan, and Felix
DJ: NO ID
Photographer: Sanit and Wendra
Videographer: Surya
Usher: Aming and VJT




Akhirnya setelah mengorganisir party-party Sweet 17th anak-anak Marsudirini seperti Ida Ayu, kali ini Groovy dipercayakan untuk mengorganisir prom night Marsudirini! Even though it was a long way, meeting with Marsudirini Bekasi was a bless for us. Awalnya panitia udah dag dig dug duer karena dekorannya kok cuma putih tok. Tapi ketika mereka kembali, hall Horizon Bekasi yang luas sudah terisi dengan dekor sampai ke perintilan detail-detailnya.
Sebelum prom night dimulai, banyak anak-anak Marsud yang foto-foto di depan dan langsung mencetak foto instan sebelum kehabisan tentunya. Groovy seneng banget juga bisa melihat klien-klien terhadulu Groovy yang hadir kembali di prom night Marsudirini Bekasi.

Prom night kali ini benar-benar dipenuhi performance dari anak-anak Marsudirini, baik dari yang telah lulus maupun junior-juniornya. Setelah MC memberi kata sambutan, ada penampilan dari band-band Marsudirini. Setelah makan malam tidak lupa dancers dari Marsudirini berhasil membuat seantero hall Horizon jejeritan histeris karena keseksian dan keuletannya dalam modern dance. Tidak lupa ada pembagian hadiah yang dimenangkan oleh guru-guru Marsudirini Bekasi.

Sebelum rekonsiliasi, tim prom night Marsud udah mempersiapkan video yang tentunya berkesan bagi mereka semua. Dari mereka retreat, live in, semuanya jadi satu dan tentunya membekas di pikiran mereka. Tidak lupa juga curhatan mereka jika ada yang pernah kesal, marah-marah, dan hugging menjadi menu utama yang gak boleh dilewatkan oleh Marsudirini Bekasi.

Acara dihiasi dengan perfomance dari band-band Marsudirini Bekasi kembali. Tentunya kurang lengkap kalo gak diakhiri dengan disco time! Walau cuma sebentar, tapi disco time Marsudirini Bekasi tetep seru! Hope we could see you guys in the next prom night!


Testimonial from Marsudirini Bekasi:












No comments:

Post a Comment