Friday, August 03, 2012

Olivia Ovie's Sweet 17th Party


Olivia Ovie
Kristoforus 1
Sabtu, 28 Juli 2012
Mercure – Hayam Wuruk
Shopaholic

MC: Jocelyn and Devin
PIC: Chen and Meinar
DJ: NO ID
Photographer: Felix
Usher: Orville






Dengan memakai gaun berwarna pink, Olivia Ovie yang biasanya memakai seragam SMA berubah menjadi princess untuk party Sweet 17thnya! Setelah Ovie memberikan kata sambutan kepada mereka yang telah hadir, Groovy dan Ovie langsung memilih 3 pasang pria dan wanita untuk memperebutkan hadiah dengan memasukkan es dari celana. Ada yang baru setengah celana terus esnya meleleh, basah deh dedeknya (ups).


Acara pun dilanjutkan dengan dinner, ditambah dengan sumbangan lagu This I Promise You,  dan surprise lagu Happy Birthday untuk Ovie. Groovy pun memberi selingan berupa bagi-bagi pulsa. Tibalah ke titik acara yang lebih serius, yaitu prosesi candle. Banyak yang bilang kalau Ovie itu orangnya sabar dan gak gampang marah walau ada hal-hal yang bisa bikin lingkungan sekitarnya BT. Ketika bagian papa Ovie mencurahkan isi hatinya, ia sampai menangis mengingat masa-masanya bersama Ovie dan tak terasa sudah 17 tahun. Begitu juga Ovie yang sampai berkaca-kaca.

Final games! 3 orang yang nampaknya pria dipilih untuk beradu keseksian. Ada yang dari cowok banget berubah jadi Julia Perez... sampai-sampai “ASET”nya lari kemana-mana. Untungnya cuma sumpelan busa. And here it was, the crazy disco time till’ late!

Testimonial from Olivia:








No comments:

Post a Comment