Monday, August 20, 2012

Tiffany's Sweet 17th Party


Tiffany
SMAK IPEKA Puri
Sabtu, 11 Agustus 2012
Hotel Ciputra
Despicable Me

MC: Aubrey and Kenneth
PIC: Silvy and Indrawan
DJ: LAND
Photographer: Wendra
Usher: Nike and Angela



Tiffany merupakan salah satu klien unik Groovy di bulan Agustus ini. Bukan karena wujud atau sifatnya, melainkan tema partynya yaitu Despicable Me. Hotel Ciputra pun berhasil disulap Groovy sulap menjadi penuh dengan mahluk kuning unyu yang ada di film Despicable Me. Pada saat jam 6 sore teng sudah banyak teman-teman Tiffany yang berdatangan disaat Jakarta sedang macet. Dan ada sesuatu yang special dengan sovenir klien kita yang satu ini,yaitu dia memberikan sebuah bulu mata palsu *ternyata papa nya Tifa yang memproduksi barang-barang tersebut,Groovy bantuin promoin yah om* hihihih:)


Dj Groovy pun memutarkan sebuah lagu yang ada lirik nya "Ba..ba...banana" yang menjadi penanda pembukaan acara pada malam hari tersebut.lalu dilanjutkan dengan pembukaan special dari si tuan putri yang menyumbangkan suara indah nya untuk semua tamu2 nya. Lalu dilanjutkan dengan game pertama yang hanya keahlian beberapa orang pria yang jago "mengocok".

Setelah perut keyang,acara pun dilanjutkan dengan dua group akustikan yang benar-benar bisa membuat semua tamu-tamu Tiffany terpukau dengan lagu Call Me Maybe dan Boyfriend.

Memasuki candle procession disini semua orang nya pun menjawab kompakan sesuatu yang paling bisa mengingatkan mereka dengan Tiffany adalah bentuk tubuh dia yang sedikit berisi. Nah maksudnya diinterpretasikan sendiri ya. Pada saat candle, 4 orang sahabat Tiffany yang memberikan sebuah kejutan berupa boneka-boneka papoy beserta nasehat-nasehat agar Tiffany menjadi lebih baik lagi ke depannya.



Tibalah nasehat dari pihak keluarga,yang paling menarik di bagian ini adalah pada saat sang cici memberi nasehat agar Tifa cepat mendapatkan pacar dan Tifa pun memberi nasehat agar cici nya juga semoga cepat dapat pacar. Well ternyata mereka berdua sama-sama masih jomblo gitu loh dan berujung galau berdua. FYI, cicinya merupakan salah satu klien Groovy terdahulu loh, yaitu Jessica Monic.


Kemudian tibalah di game final yang meperebutkan sebuah uang tunai yang cukup besar,hehe,para pesertanya pun cukup simpel hanya butuh pria-pria yang percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang macho lalu mau diberi kenangan indah berwarna merah merona dari pasangan sesama jenisnya :) setelah itu tibalah di acara puncaknya yaitu diskotime,disini Groovy merasa superr gokil dengan para pesertanya karena mereka bisa bertahan lebih dari setengah jam di dancefloor nya:) semoga Tiffany dan keluarga nya bisa lebih sukses lagi kedepan nya ya,jangan lupa keep contact am teman-teman dan Groovy juga ya:)


Testimonial from Tiffany:








No comments:

Post a Comment