Wednesday, September 12, 2012

Desi Purnama's Sweet 17th Party


Desi Purnama
Kristoforus 2
Sabtu, 1 September 2012
Mercure Hayam Wuruk

MC: Devin and Orville
PIC: Jovita and Chen
DJ: NO ID
Photographer: Felix
Videographer: Surya
Usher: Aming



Kebetulan di kisaran akhir Agustus sampai awal September merupakan waktu dimana bulan yang muncul adalah bulan purnama. Barangkali itu asal-usul nama klien Groovy yang kebetulan lahir disekitar tanggal tersebut dengan nama Desi Purnama. Dengan dress biru yang ia gunakan, Desi tampil cantik malam itu. Setelah kata pembukaan dari Desi dan MC, salah seorang teman Desi yang bernama Mira memimpin doa dinner. Gak Cuma makan-makan aja, tetapi ada performance akustik What Makes You beautiful dan Just the Way You Are dari kedua teman Desi.


Eits sebelum memasuki prosesi candle, Groovy meminta 3 teman Desi untuk maju kedepan dahulu bermain bersama balon. Ughh tadinya sih yang cewe pada malu-malu kucing. Tetapi ketika para cowok udah berteriak suara hewan, cewek-cewek malah kelimpungan nih mencari sumber suara desahan pria-pria kesepian.


Memasuki prosesi candle, Debi dan Hans mengingatkan kembali sifat positif dan negatif dari Debi dan Hans. Katanya Desi itu orangnya gampang percaya dan lemah gemulai. Wah ternyata Desi itu tipikalnya cewek banget yaaa. Tetapi kekurangannya Desi merupakan tipikal yang keras kepala dan plin-plan dalam mengambil keputusan. Duh Desi, semoga kedepannya kamu bisa menjadi lebih baik ya J



And now it was time to play final game! Tiga pasang pria dipanggil untuk maju kedepan, dan yang paling centil salah satunya adalah Ricky. Ketika pasangan lain adem ayem, dia malah gelayutan nakal dengan pasangannya (dan akhirnya sempet kesakitan karena keseleo, tapi pecicilan lagi gelayutan sana-sini). Tapi gak sia-sia ya Rick bisa jadi pemenang. Dan acara ditutup dengan disco time! Apalagi Mira yang membuka dinner dengan doa. Ternyata goyangannya hot lohh!



Testimonial from Desi:












No comments:

Post a Comment