Wednesday, September 12, 2012

Miranti's Sweet 17th Party


Miranti Putri Maharani
SMAN 39
Sabtu, 1 September 2012
Rolling Stone

MC: Sammy and Kenneth
PIC: Marsha and Benny
DJ: LAND
Photographer: Bobby and Wendra
Usher: Nike and Iness

Ketiga kalinya party bareng anak SMAN 39 merupakan salah satu pengalaman yang seru buat Groovy! Kali ini klien Groovy yang bernama Miranti lebih memilih untuk memakai Hollywood sebagai tema partynya. Suasana baju black and red semakin mendukung atmosfir party kali ini.

Sebelum acara di mulai, Miranti yang mengunakan gaun biru laut bernarsis ria bersama teman-temannya di area photobooth. Setelah jam 7 malam, acara dimulai dengan  sambutan dari princess of the night oleh Miranti yang setelah itu kita melakukan game pertama yang berhubungan dengan susu menyusu. Army dan Stefano selaku pemenang permainan kali ini dapat membuat seisi Rolling Stone tertawa lepas! Saking senangnya, malah Army melempar botol susunya kemana-mana. Puas bermain game, paman dari Miranti membuka doa sebelum dinner.


Selesainya game membagi-bagikan pulsa kepada teman-teman, saatnya memasuki prosesi candle. Disini keenambelas candle dari teman Miranti memberikan gambar secara mendasar tetang Miranti, pada acara candle ini keenambelas teman Miranti membuat lorong dengan cahaya candle yang memberi ruang untuk mengantarkan kedua orang tua dari Miranti menujuh cake, ditemani oleh kedua orang tua dari Miranti. Tidak lupa orang tua Miranti memberi wejangan-wejangan supaya Miranti bisa menjadi lebih baik kedepannya.


Gak hanya bagi-bagi pulsa aja! Sebelum puncak acara, Groovy memanggil 3 pasang pria untuk memperebutkan hadiah utama. Syaratnya? Cukup buat tanda kecup di tubuh lawan masing-masing. Ada yang malu-malu jadi nafsu juga deh ciumnya. Setelah acara final game kita tiba di acara puncak “disco time” bersama DJ Land kita berdisco ria, membuat rollingstone berjoget riang selama satu jam penuh :)


Testimonials from Miranti and friend:









No comments:

Post a Comment