Tuesday, October 09, 2012

Diastika's Sweet 17th Party


Diastika Sephira Ananda
IPEKA Tomang
Sabtu, 29 September 2012
Resto Alam Sari – Karawang

MC : Jocelyn and Andhika
PIC : Iness and Marsha
DJ : LAND
Photographer : Wendra and Benny Hendra
Usher : Nike and Febee

Hello, Karawang! Ini adalah kali pertama untuk Groovy datang ke Karawang. Kita juga dapat teman-teman baru ni, selain dari IPEKA Tomang kita juga kedatangan tamu dari Ignatius Slamet Riyadi Karawang. Tanpa menunggu lama, karena princess belum terlihat, langsung saja dengan sambutan meriah dari keluarga dan teman-teman ini dia Diastika! Karena jam sudah menunjukkan jam makan malam, sesudah speech dari Diastika, keluarga dan audience dipersilahkan untuk makan malam.


Sesudah dinner, seorang teman special dari Diastika yang biasa dipanggil Fenadya menyanyikan sebuah lagu dari Kotak yaitu Masih Cinta.

Sebagai pemanasan, kita memanggil 4 orang cewe dan 4 orang cowo. Disuruh ngapain sih mereka? Karena Diastika baik, mereka cuma disuruh memindahkan sebuah kertas. Ups! Tapi mindahinnya yang pastinya caranya istimewa banget loh! Dengan berhati-hati mereka harus pelan-pelan menggunakan bibir mereka. Pasti ini akan menjadi momen istimewa, terutama buat cowok-cowok.

Sekarang masuk ke acara puncak ni! Kita memanggil ke-16 pasang orang terdekat Diastika. Mereka harus menjawab pertanyaan seputar Diastika, dari pekerjaan paling cocok untuk Diastika sampai sesuatu yang special dari Diastika, kata maminya (mami bukan orang tua kandung dari Diastika, tapi Diastika memanggil beliau mami) Diastika orangnya sangat tertutup, kalo ada apa apa dia gak mau cerita, dia cuma mau di kamar ajah sendirian (duh suasananya jadi melow)… Sekarang saatnya kedua orangtua kandung dari Diastika untuk menemani Diastika meniup lilin. Sesudah meniup lilin, Diastika memotong kue dan menyuapi ke kedua orang tuanya dan kedua kakaknya..

Melownya udah, sekarang kita langsung ajah ni seru-seruan, kita menantang 3 orang lelaki berani. Mereka juga harus meminta tolong kepada seorang temannya, yang pasti lelaki juga ya! Salah satu dari mereka sudah top-less, selanjutnya ngapain sih? Mereka harus mencium satu sama lain, cium apa tuh?  *ups


Setelah cium-mencium dan berfoto foto, sekarang saatnya Polonaise and Disco Time! Ternyata teman-teman dari Papa Diastika juga ikut bergoyang loh! Thanks Diastika for the night! Bye Karawang, see you next time!


Testimonial from Diastika:











No comments:

Post a Comment