Thursday, October 18, 2012

Farah's Sweet 17th Party


Farah
SMAN 67
Sabtu, 13 Oktober 2012
JW Cafe Jatiwaringin

MC : Jocelyn and Andhika
PIC : Josephina and Iness
DJ : LAND
Photographer : Felix
Usher : Angel


Hello, SMAN 67! Ini pertama kalinya Groovy party bareng SMAN 67 loh! Ternyata party ini dari seorang cewe pencinta pink namanya Farah.. Setelah opening dari DJ dan MC, dengan mengenakan short dress pink yang casual tapi anggun, Farah langsung memberikan opening speech.. Karena waktu sudah menunjukkan waktu makan malam, ia pun langsung mengajak keluarga dan teman-teman untuk makan.

Sesudah makan, untuk pemanasan Groovy menantang 3 orang lelaki yang.... berani kali ya? Disuruh ngapain sih mereka? Ada sebuah kain merah yang menutupi wajah mereka, tapi waktu kain merah itu dibuka mereka harus menunjukkan ekspresi-ekspresi sesuai dengan perintah.Salah satu ekspresi yang paling oke adalah ..... ekspresi m*sum.


Now, its candle procession.....Setiap pasangan dari ke-16 orang candle harus menjawab pertanyaan dari MC yang pastinya seputar Farah.. Ternyata ada sebuah fakta yang terungkap loh :P ternyata Farah itu suka galak sama Bayu (adik Farah), selain itu Farah juga masih susah untuk move on dari si dia loh *ups*.. Setelah 16 orang teman Farah sudah, tiba-tiba terdengar bunyi sirine dan Farah langsung panik! Ternyata Farah sangat takut dengan sirine, ternyata itu bagian surprise dari teman-teman Farah, dan Farah meneteskan air mata karena sangat terharu (juga karena sedikit takut kali yaa). Sekarang saatnya untuk orang tua tercinta dari Farah... Langsung Farah meniup lilin yang ada di atas kue dan pastinya memotong kue dan membagikannya...

Saatnya berfoto-foto bersama... Setelah semuanya sudah berfoto dengan Farah, gak pake nunggu lama this is Polonaise and Disco Time!!! You rock, SMAN 67! See you next time, SMAN 67!

Testimonials from Farah and friends:








No comments:

Post a Comment