Monday, October 01, 2012

Jean Michelle's Sweet 17th Party


Jean Michelle
BHK
Sabtu, 22 September 2012
Grand Manhattan
FBI

MC: Jocelyn and Andhika
PIC: Silvy and Josephina
DJ: VJT
Photographer: Markus
Usher: Aming

Theme song Charlie’s Angel. Klien Groovy kali ini merupakan agen FBI dari Bunda Hati Kudus. Agen FBI tersebut adalah seorang wanita bernama Jean Michelle. Di umur ketujuhbelasnya, Agen Jean ingin merayakan pesta sweet 17thnya bersama dengan agen-agen lainnya. Dengan dresscode ala FBI, teman-teman wanita dari BHK menggunakan kemeja putih dan blazer layaknya agen FBI. Setelah kata sambutan dari Agen Jean dan Groovy, saatnya menikmati makan malam dari Grand Manhattan dan steak sapi dari Kowa Meat Shop.


Setelah menikmati dinner dari Grand Manhattan, Groovy mengajak 3 pasang pria dan wanita untuk menyedot susu bersama-sama. Uh dari yang malu-malu sampe malu-maluin pasangannya juga ada loh!


Dan saatnya memasuki prosesi candle. Disini agen Jean dideskripsikan seperti detektif Conan karena ketelitian dan kejeliannya. Tapi di lain sisi ada juga yang bilang kalau Jean itu seperti detektif gadungan karena kerjaannya bikin contekan! Ya namanya detektif harus sedikit licik kan. Dan ada satu teman spesial yang bilangnya sih tidak hadir, yaitu Buntoro. Menurut Buntoro, Jean itu item, kecil, jelek, tapi dia baik hati. Memang Buntoro ini paling bisa ngejelekkin dan ngelelehin hati orang. Tapi kata mama dari Jean nanti dulu ya kalau mau deketin Jean, sekarang temenan dulu aja J


Sehabis prosesi candle, Groovy pun membagi-bagikan pulsa dan memilih 3 pasang cowok beruntung untuk mengadu nasib dengan memperlihatkan kemesraan mereka dengan pasangan pria lainnya. Cukup dengan memperlihatkan sedikit daging *aw* dan memoles bibir pasangan dengan lipstik, habis itu ciuman deh! Dan sesi pun ditutup dengan disco time ala Groovy. Terima kasih Agen Jean! Groovy percaya kalau Agen Jean bukanlah detektif gadungan.

Testimonial from Jean:





No comments:

Post a Comment