Tuesday, October 09, 2012

Maudi's Sweet 17th Party


Maudi
SMAN 39
Sabtu, 29 September 2012
Cafe Excelsior

MC: Devin and Kenneth
PIC: Jovita and Josephina
DJ: Perpi
Photographer: Felix
Usher: Diedra



A night with Maudi! Princess dari SMAN 39 ini memilih untuk merayakan ulang tahunnya yang ketujuhbelas di Café Excelsior, Radio Dalam. Maudi tampil dengan dress berwarna cream yang simpel dan classy! Gak nyangka banget Maudi tampil secantik itu. Sebelum acara dimulai, Maudi sudah tampil di depan untuk tebar pesona kepada teman-temannya yang baru datang dan foto bersama di photobooth yang telah disediakan. Karena waktunya sudah agak ngaret, setelah kata sambutan dari Maudi langsung dilanjutkan dengan makan malam.


Acara makin terasa cozy dengan penampilan dari Bimo, pacar dari Maudi. Dengan lagu Tak Pernah Setengah Hati dari Tompi, Maudi pun akhirnya klepek-klepek (nah loh, tanggung jawab ya).

Groovy pun memilih 3 pasang teman Maudi untuk bermain dengan post it. Wah ternyata yang cewek-cewek juga ada yang nyari kesempatan ya – mengambil post it di tempat terlarang. Puas mencari hadiah dan kesenangan pribadi, saatnya memasuki prosesi candle. Banyak jalan menuju Roma, banyak pula cara mendeskripsikan seorang Maudi! Maudi itu sangat akrab dengan bau-bauan. Karena bau dia itu seperti bau Bimo, dan bau cumi. Amis kali ya. Walau parasnya cantik, ternyata kelakuan Maudi itu sesuatu banget, seperti Syahrini. Satu lagu yang paling mendeskripsikan Maudi adalah OST Tori-tori Cheese Cracker karena dia suka joget seperti itu... Groovy jadi agak ragu nih sama tingkah laku Maudi di sekolah seperti apa. Satu lagi harapan dari Bimo, supaya Maudi itu makin sayang dan dekat dengan orang tua.


Saatnya memperebutkan hadiah terakhir! Pria-pria yang butuh belaian kasih sayang ini diharuskan memilih bagian mana yang ingin dicium jika ia bertemu artis favoritnya. Wah gak disangka ya pada jadi brutal semua. Thanks for the party, Maudi!



No comments:

Post a Comment