Friday, October 19, 2012

Oliviany's Sweet 17th Party


Oliviany
Santo Leo
Minggu, 14 Oktober 2012
Moon Star

MC:Devin and Kenneth
PIC: Chen and Indrawan
DJ: LAND
Photographer: Jenny
Usher: Bella


                                                   


Tepat pukul 19.15, princess bergaun soft pink bernama Oliviany memberikan kata sambutan kepada teman-teman yang telah hadir. Kata MC Groovy, Oliviany itu jalannya tegas kayak anak-anak Paskibra! Setelah kata sambutan dari Oliv, Groovy dan Oliv memilih 3 pasang cowok dan cewek untuk saling memperebutkan hadiah dengan mengeluarkan es batu dari sela-sela di tubuh pasangannya. Yang cewek so pasti udah pada panikkan semua nih memainkan es-es batu yang bisa meleleh di tubuh pasangan cowoknya. Akhirnya game dimenangkan oleh pasangan Michael dan Alay (ini nama perempuan loh, bukan 4l@y yang itu). Selesai permainan, salah saatnya menikmati dinner ala Moon Star.


Teman-teman yang hadir gak hanya dikenyangkan perutnya oleh makanan aja nih. Michael dan Felicia juga turut mengenyangkan telinga dengan lagu Owl City – Have a Good Time.
Memasuki proses lilin yang lebih serius, salah seorang teman dari Oliv mengatakan ia cocok menjadi spy karena Oliv suka mengamati apapun. Hayoo mengamati apa ya, Liv? Pacar dari Oliv gak lupa memberi surprise berupa kalung dan momen romantis. Ketika Oliv memotong kue, tiba-tiba dari belakang Robby mengalungkan hadiahnya dari belakang. DJ pun langsung menyetel lagu Ost Titanic. Cowokmu memang mesra banget ya Liv :D

And here comes the final game! 3 cowok dengan imajinasi liar ini harus mengekspresikan dirinya menjadi artis-artis favoritnya. Seperti Yuna SNSD, JuPe, dan Miyabi! Tentu yang menang yang jadi Miyabi tidak lain karena kesekiannya dan lupa diri. Party pun ditutup dengan disco time dimana keluarga pun juga turut serta turun ke panggung dan berjoget! Sayang party hanya sampai jam 10 malam. Let’s call it a day!





Testimonials from Oliv:







No comments:

Post a Comment