Sunday, December 23, 2012

Kezia Karina's Sweet Seventeen Party


Kezia Karina
BPK
Kamis, 20 Desember 2012
Cirebon

MC : Kenneth and Orville
PIC : Iwan and Chen
DJ : Perpi
Photographer : Bobby



Ditengah-tengah banyaknya party di bulan Desember, Groovy berkesempatan untuk party di Cirebon. Party kali ini datangnya dari Kezia Karina. Groovy special diterbangkan ke Cirebon untuk birthday partynya dia ni. Seperti biasa acara diawali dengan Opening DJ, MC dan Opening Speech dari si Princess.

Dibuka dengan candle procession, candle yang dipilih sama Princess kita seimbang banget. Ada 8 orang laki-laki yang ada di barisan kanan dan 8 orang perempuan di barisan kiri. Mereka per pasang harus menjawab pertanyaan seputar Kezia Karina. Setelah candle ke-17 Kezia Karina meniup lilin diatas kue dan dia resmi berumur 17 tahun. Congrats :)

Acara dilanjutkan dengan dinner, teman-teman dan keluarga dipersilahkan menyantap hidangan yang telah disediakan.

Uda kenyang, teman-teman dari BPK diajak untuk bermain. Mereka akan bermain dengan media pompa dan balon. You know pasti, mereka harus memompa balon dengan cara yang gak biasa pastinya.


Perform akustik yang sangat menawan dipersembahkan oleh teman dari Kezia Karina. Stelah perform akustik, teman-teman dari Kezia Karina ada yang gak mau kalah, mereka mempersembahkan sebuah tarian yang kocak, lucu teratur dan yang paling gokil, ada yang buka baju di tengah. WOW :O

Uda buka-bukaan, sekarang teman-teman Kezia Karina ditantang untuk memperebutkan hadiah utama, karna hadiah utamanya keren, mereka harus berjuang banget. Mereka harus rela didandani layaknya artis idola mereka.

Diakhiri dengan disco time yang gokilsss di acara birthday party Kezia Karina. Thanks Kezia Karina, You rock Cirebon!

No comments:

Post a Comment