Tuesday, December 25, 2012

Laras's Sweet Seventeen Party


Laras
SMAN 28
Sabtu, 22 Desember 2012
Cardamon Café, Pejaten

MC : Devin and Kenny
PIC : Silvi and Angel
DJ : NO ID
Photographer : Bobby
Usher : Benny



Hari Sabtu, 22 Desember 2012 adalah salah satu hari dimana Jakarta kembali terendam air hujan a.k.a banjirrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr!!!  Walaupun acara dimulai sedikit ngaret tapi gak membuat teman-teman loyo kemakan udara sepoy-sepoy dan rintik-rintik hujan malem itu. Diawali dengan dinner, teman-temannya Laras lahap banget loh makannya HAHA!

Lalu acara dilanjutkan dengan game pertama yaitu ice-ice baby, dimana ketiga pasangan ter-hot disekolah harus maju kedepan dan si cewek harus masukin es batu dari kaki dan dikeluarin dipinggang....uuuuuuuu pasti basah deh ya semua!

Setelahnya ke 17 candle yang berisikan temen-temen terbaik dan keluarga terdekat Laras udah siap nih untuk kasih kesan pesan serta menjawab pertanyaan dari MC. Di prosesi ini, Laras ga bisa berhenti senyum-senyum dan bahkan di lilin ke-17, yang dipegang sama temen terbaik Laras sampe gak bisa berhenti nangis. Mereka ngaku udah menjalani suka, duka bareng dan udah deket banget.. Sweet :’) Di prosesi kue, ayah dan bunda Laras udah siap nih untuk kasih kesan pesan buat kehidupan Laras kedepannya, apalagi ayah yang sampe bawa-bawa perumpamaan negri 5 menara segala... uuuu ayahhhhh......keren banget loh!!!

Malam masih panjang tapi nih, dan anak-anak SMA 28 sambil ngenyotin lolipop terlihat masih betah banget berada di Cardamon Cafe yang Cozy! Dilanjutin sama games ‘Be Your Superstar’ dimana cowo-cowo macho harus memilih artis cewe idaman mereka yang super sexy! Ehhh tau-taunya mereka harus didandanin dan fashion show ala artis pilihan mereka! Tapi lumayan dapet duit ($.$)

Nah! Ini acara yang ditunggu-tunggu pastinya, it’s Disco time.  SMA 28 gak ada yang gengsi loh. Semuanya semangat loncat-loncat dan sing along nyanyiin lagi dari DJ.
Salute buat temen-temen Laras yang ngikutin acara sampai akhir, sampe pada gak mau pulang dan tetep foto-foto loh!! Semoga malam itu jadi malam yang memorable buat cewe imut-imut dan penuh senyum, Laras. We had a great Friday with you, guys! Sampai ketemu di event lainnya sama Groovy ya!

No comments:

Post a Comment