Wednesday, December 12, 2012

Michelle's Sweet Seventeen Party


Michelle
SMAN 8
Minggu, 9 Desember 2012
Hotel Pomelotel
Vintage

MC : Obrey
PIC : Chen
DJ : Perpi
Photographer : Felix and Jenny
Usher : Angela

Dinner istimewa yang diadakan oleh Michelle langsung dimulai. Gak pake lama MC kita Obrey langsung menyambut keluarga dan teman-teman yang telah diundang oleh Michelle. Karna waktu sudah menunjukkan jam makan malam, setelah doa dan beberapa nasehat yang disampaikan oleh opung yang datang jauh-jauh dari Medan seluruh keluarga dan audience dipersilahkan menyantap hidangan yang telah disediakan oleh Michelle. Makanannya T-O-P-B-G-T! Bervariatif banget, dari meja prasmanan sampai Cake Coklat yang dipesan langsung dari Dapur Coklat.

Michelle meminta 6 orang teman terdekat untuk mewakili teman-teman lainnya untuk memberikan kesan pesan terhadap Michelle. Ternyata Michelle suka banget menyendiri selain itu ternyata Michelle orangnya jayus sampai ada pengakuan dari abangnya sendiri loh. Jangan jayus-jayus lagi yaa Michelle ;) Salah satu dari ke-6 candle ternyata ada seseorang lelaki yang di “suit-suit”in terus niii… 
Siapa yaaa ??Dari teman-teman sudah sekarang saatnya dari pihak keluarga, ada Papa, Mama, Abang, Opung, Mama Tua(kakak dari mamanya Michelle) dan kaka sepupunya. Semuanya ngasih kesan dan pesan loh, Ayah dari Michelle juga ngasih kesan-pesan dan apresiasi buat teman-teman Michelle yang datang dan sampai gak ada kursi kosong. Setelah Michelle meniup lilin diatas kue, seperti biasa dia harus memotong kue dan membagikan beberapa suapan untuk orang yang terdekat..

Games final namanya Siapa Cepat Dia Dapat. Dari namanya uda ketauan ya pasti… First, di panggung sudah ada bangku dan ada hadiahnya siapa yang mau tinggal maju dan mengambil hadiahnya. Karena hadiahnya istimewa, yang maju harus memberikan comment tentang Michelle, sebut saja dia “Bruno Mars” kata dia, Michelle itu Beautiful. Kenapa sih dia dipanggil Bruno Mars? Ternyata, begitu dia nyanyi! Yaampun, mirip banget sama Bruno Mars! Next, the second is siapa yang joget gangnam style dia akan mendapatkan hadiah istimewa, dan ternyata ada 2 orang loh yang berani! Hebat yaaa (Y)


This is the time for Michelle’s Awards. Apa aja awardsnya sih? Ada Best Dresscode dan pemenangnya adalah …… Billy, Lulu dan Viran…. Congrats! Next, Best Hair Do dan pemenangnya adalah … Gorgol.. The last is The Best Vintage Hair is Vica.. Congratulation!!

Sebelum closing speech dari Michelle, dia membawa apa tuh? Ternyata dia membawa confetti yang telah disediakan GroovyEO yang ternyata berisi boneka hati.. Thanks Michelle for the dinner! 

Testimonials from Michelle and friends :







No comments:

Post a Comment