Sunday, December 23, 2012

Nia's Sweet Seventeen Party





Fransiska Nathania
Bunda Hati Kudus Cibubur
Kamis, 20 Desember 2012
Stanford Raffles - Cibubur
Alice in Wonderland


MC : Sammy and Daniel
PIC : Jovita and Nike
DJ : LAND
Photographer : Wendra
Videographer : Surya
Usher : Feri and Febee





Welcome again, BHK Cibubur! Long time no see! Party kali ini datangnya dari seorang siswi cantik dari BHK, namanya Nathania biasa dipanggil Nia! Dengan memakai dress tosca yang kece dia masuk dengan anggun, ups! Sebagai pemanasan, Nia memanggil 3 pasang teman-temannya dari BHK dan Regina Pacis mereka akan bermain, mereka si cewe-cewe harus bisa mencari sesuatu ada yang ada di badan cowo-cowo! Suasana dinginpun berubah menjadi sedikit hangat nih rasanya! hihihihi Karena waktu sudah menunjukkan waktunya makan malam, keluarga dan teman-teman dari Nia dipersilahkan untuk menyantap hidangan yang telah disediakan.


Cuaca diluar yang mendung sangat mendukung ke-16 orang teman dari Nia membawa candles dan mereka harus menjawab pertanyaan seputar Nia. Semuanya terungkap. Ternyata Nia orangnya Jytek dan suka banget dance! Nia, jangan jutek-jutek lagi yaaa! Diujung candle ada sang adik yang mirip banget sama Nia. Ditemani Papa, Mama dank e-3 adiknya Nia make a wish dan meniup lilin di atas kue. Congratulation!

Sekarang Nia mau membagikan hadiah utama berupa sebuah product yang memiliki logo buah itu. Nia menantang 3 orang lelaki yang mau hadiah itu. Karena hadiah yang istimewa, ke-3 lelaki itu harussss didandani ala artis favoritnya. Sambil fashion show juga tentunya!

Now, it’s the time for Disco Time. Waktu yang ditunggu-tunggu banget ni sama Nia and her friends. Semuanya ber-ajojing ria! Seru banget! Thanks Nia for the party!!!!  :*







Testimonials from Nia and friends :

No comments:

Post a Comment