Saturday, December 15, 2012

Norick Figo's Amazing 12nd Party


Norick Figo
Rabu, 12 Desember 2012
Norick Figo’s Home

MC : Sammy and Kenneth
PIC : Chen and Nike
DJ : Perpi
Photographer : Jenny and Felix

Now, its time for children. Special banget party kali ini datangnya dari seorang anak kecil yang ganteng namanya Norick Figo. Dia lagi ngerayain ulang tahunnya yang ke 12 nih. Karena ualng tahunnya dekat dengan natal juga, jadi pestanya bertemakan natal. Crew Groovy juga memakai dresscode Norick Figo loh! Selain itu, di natal kurang lengkap tanpa kehadiran Santa Claus dan di partynya Norick Figo ini ada Santa Clausnya juga loh!!




Para tamu undangan langsung dipersilahkan untuk menyantap hidangan yang telah disediakan. Setelah makan, saatnya balloon procession, apa sih? Jadi Norick Figo akan memecahkan 12 balon selama perjalanan 12 tahun umurnya. Diujung 12 balon ada kue ulang tahun dan lilin tentunya. Norick Figo langsung meniup lilin yang ada di atas kue itu.


Now, its time for games!! Nama gamesnya Lempar Bola, jadi dari puluhan bola yang disebar mereka harus menemukan 5 balon yang sudah ditandai loh. Kayaknya susah tuh nyarinyaa… Karena hadiah yang disiapkan banyak, sekarang Norick Figo mau bagi-bagi hadiah lagi. Sekarang teman-teman Norick Figo dibagi menjadi 4 kelompok. Nama permainannya urut kacang, jadi setiap kelompok harus bias mengurutkan, dari yang paling pendek sampai paling tinggi sampaiiiiii mengurutkan dari abjad a sampai z. Kira-kira mereka bias gak ya? Hihhii

Di penghujung acara, Norick Figo membagikan Goodie Bags yang pasti bertemakan Natal juga. Thankyou Norick Figo J

No comments:

Post a Comment