Monday, December 03, 2012

Olivia's Sweet Seventeen Party


Olivia
SMAN 42
Sabtu,  1 December 2012
Amarone Kemang
Vintage

MC : Devin and Obrey
PIC : Jovita and Silvy
DJ : VJT
Photographer : Jenny
Usher : Rendy

Have you ever wondered how Princess Aurora looks like? Kalau wajah cantik dan dress pink yang ada dipikiran kalian, yess betul banget tapi what’s more than that? Olivia yang ngerayain hari specialnya tanggal 1 December itu lebih stunning dari princess apapun J Cewe yang memakai dress pink dan ornamen bulu-bulu dirambutnya malam itu bener-bener bikin cowo-cowo meleleh.

Acara dimulai dengan makan malam yang super yummmy disertai sama dessert  decoration yang unyu-unyu banget. Abis perut kenyang, temen-temen SMAN 42 langsung disuguhi performance special dari duo ganteng. Cihuy! Setelahnya langsung deh kita lanjut ke games yang cuman bermodalkan post it, tapi pastinya diperlukan mentalitas pria-pria macho. Eitss, cara mainnya rahasia yang pasti seru banget loh!

Tiba di candle procession, yang dimana hampir semua temen-temennya menjawab bahwa Olivia orangnya kalem, manis dan murah senyum..wah bisa ikutan senyum pepsodent nih, Liv. Nah, di candle ke-17 ada sang pacar yang  masuk tiba-tiba dengan membawakan karangan bunga mawar diiringin sama lagu romantis....wuuu yang jomblo-jomblo tutup mata ya, tar iri lagi HAHAHAHA! Gak lupa sebelum lilin di kue ditiup, orang tua dari Oliv memberikan kesan, pesan buat putrinya tercinta.

As the final games, cowo-cowo yang udah kepilih berpasangan harus memberikan kecupan bibir merah yang aduhay kepasangannya. Bisa bayangin dong, kejijayan cowo-cowo itu HAHAHA.. semuanya all-out banget usahanya buat dapetin hadiah dari Oliv. Biasnya kado final games paling keren loh! *upss dibocorin deh... Akhirnya acara ditutup dengan closing speech dari Oliv, yang ngaku sangat bahagia karena acaranya berjalan dengan baik dan temen-temen SMAN 42 yang seru.

Thanks Oliv and SMAN 42, We’ll see you guys soon! J

Testimonials from Olivia and friends :





No comments:

Post a Comment