Monday, December 03, 2012

Parcelia's Hollywood Kingdom 17th Party

Sally Parcelia
SMAN 2 Tangerang
Sabtu,  1 Desember 2012
Parcelia’s Kingdom @Tangerang

MC : Sammy and Kenneth
PIC : Iwan and Marsha
DJ : LAND
Photographer : Felix
Boothgrapher : Wendra
Usher : Ferry and Nike 

First of December in 2012 was the most precious day for the beautiful girl named Parcelia. Di ulang tahun yang-17nya ini, Groovy dipercayakan cewe cantik ini untuk mengorganize partynya. Kalo banyak orang milih party di resto/ hotel, nah Parcelia lebih milih party dirumahnya loh! Ya iya lah, rumahnya aja udah kaya di luar negri ditambah lagi decor dari groovy yang luar biasa, udah kaya di Hollywood.

Acara dimulai dengan makan malam diiringin sama performance dari temen-temen Parcelia yang akustikan main gitar dan nyayi. Makan malem makin lezat deh! Dilanjutin sama games iseng-iseng bertabur hadiah. Iseng-iseng jawab pertanyaan ehh dapet hadiah.

Setelah bagi-bagi hadia, tiba saatnya untuk prosesi pahit manis alias prosesi candle, karena diprosesi ini temen-temen candle harus membeberkan sifat jelek dan sifat buruk dari Parcelia. Akhirnya kita sampe di momen yang paling sweet......yup, disaat sang pacar, Farhan yang udah 2 tahun jadian masangin kalung berinisial ‘S’. Semua jomblowati pada iri deh pastinya! 


IT’S DISCO TIME! Hayoo semuanya pada udah ga sabar banget ya dance bareng-bareng. Lagu dari DJ HARLAN yang kece berhasil buat audience semangat dance, ditambah lagi ayah dan adik Parcelia yang turun ngeDJ. DJBarbie alias sang adik masih SMP loh, tapi udah jago ngeDJ! Salut banget!!Suasana makin panas dan temen-temen Parcelia juga keliatan masih betah setelah kurang lebih 1 jam joget-joget bareng! WE  WISH U HAD A GREAT GREAT NIGHT WITH US, P J 







Testimonials from Parcelia and firends : 





No comments:

Post a Comment