Wednesday, February 13, 2013

Gladys's Sweet Seventeen Party


Gladys Nabila
SMA Paramitha Kalimalang
Sabtu, 9 Februari 2013
Hotel Horison Bekasi
Betty Boop

MC : Jocelyn and Sammy
PIC : Benny and Nike
DJ : LAND
Photographer : Team Sanit and Bobby
Usher : Febee

Betty Boop adalah tokoh kartun favorit si gadis ini. Gadis itu bernama Gladys. Tepat di birthday partynya yang ke-17, ia mengambil tema Betty Boop. Dekorasi ruangan didominasi dengan Betty Boop. Setelah opening DJ dan MC. Gladys yang mengenakan dress mewah berwarna merah dia memberikan Opening Speech.

Sudah jam 7 malam, waktunya untuk makan malam. Teman-teman dan keluarga Gladys dipersilahkan untuk makan, makanan yang telah disediakan. Setelah dinner, ada perform dari 3 orang teman cewe dari Gladys yang menyanyikan lagu Apalah Arti Menunggu, Price Tag dan Harus Terpisah. Keren banget performance mereka.

Sambil menunggu teman-teman Gladys yang sedang di briefing untuk Candle, Gladys ingin membagi-bagikan hadiah. Kali ini gamenya menggunakan es batu yang akan membuat badan “basah”. Hihihi.

Candle Procession, ke-16 orang dari teman Gladys membawakan lilin dan menjawab pertanyaan seputar Gladys. Di candle ke-17 yang paling special, ada pacar dari Gladys yang membawakan lilin dan smbil nyanyi lagunya Nidji yang Bila Aku Jatuh Cinta. Romantis banget yaa :D Tak ketinggalan kata-kata dari orangtua, kakak dan adiknya. Gladys juga sempat meneteskan air mata setelah berpelukan dengan keluarganya. Dibantu dengan keluarga, Gladys menyalakan lilin yang ada di atas kue. Dan sekarang Gladys sudah resmi berumur 17 tahun.

Final Game, karena memperebutkan hadiah yang sangat special. 3 orang pria harus didandani sesuai artis idolanya. Ada Katty Perry, Rihanna dan Avril. Dan ternyata pemenangnya ada Rihanna. Total dan Gokil banget!

Diakhiri dengan Discotime yang berjalan lancer dan sukses banget tentunya karena dukungan dari Gladys dan SMA Paramitha. See you guys !

Testimonials from Gladys and friends :






No comments:

Post a Comment