Monday, February 25, 2013

Grace's Sweet Seventeen Party


Grace Ardinda
Ipeka Tomang
Jumat, 22 Februari 2013
MUSRO
                  
MC : Kenneth and Jocelyn
PIC : Jojo and Josephina
DJ : LAND
Photographer : Felix
Usher : Eva



Heyy hey heyyyy... GROOVY is in the MUSRO yo !! Kali ini kita diberi kesempatan manis oleh GRACE ARDINDA buat bertemu temen-temen IpTo, Sanur, Provi, dan yang lain. Opening dibuka dengan permainan kecil DJ *psstt uda ada yg joget joget aja tuh* :p, MC pun memanggil princess GRACE yang sedari tadi belum terlihat, begitu muncul teman-teman GRACE langsung bersorak.. “Grace cantik banget” yepp, perpaduan gaun pink gradasi membuat GRACE keliatan anggun dan cantik banget ;). Setelah memberikan beberapa kata sambutan, dipanggillah Adit untuk doa makan, doa nya behhh....calon pastor pendeta ini, keren banget cuy ! bikin melting deh ;)) Langsung aja temen-temen GRACE menyantap makanan yang sudah disediakan MUSRO.
           
Setelah kenyang, dipanggillah ke 16 perwakilan yang dipilih GRACE untuk membantu membawakan candle, yakk ciisss, setelah difoto GROOVY mengajak temen-temen GRACE untuk saling ‘meraba’ #ehh... nah lohh... :p  hahahaa, barulah dipanggil 16 orang yang pertanyaannya wahh...gokil dan mengorek abiss dan dijawab dengan polos dan malu-malu oleh GRACE. Dan yang terakhir, orangtua GRACE , cici, dan adik GRACE sukses membuat GRACE terharu dan menitikkan air mata :’( ditiuplah candle ke 17, memotong kue dan suap-suapan pun menjadi acara wajib.

Langsung sajaa dipanggil 3 orang yang berani bermain ‘peluk-pelukkan’ ternyata yang cewe lebih agresif nihh, langsung pada maju ! Setelah ‘bergoyang’ dan ‘memeluk’ pasangan cowo-cowo sukses membawa pulang segepok uang $_$

LANJUUTTT !!!! Semua dengan cepat langsung membuka heels !  Membuat lingkaran ! DAN GOYANGGG !!!!!!!!! Ga ada matinya temen-temen GRACE ini !!! Ga berenti !! YOU GUYS are AWE to the SOME AWESOME !!!!! We will meet again soon !!

Testimonials from Grace and friends :

 




No comments:

Post a Comment