Monday, February 25, 2013

Imelda's Sweet Seventeen Party



Imelda Natasya
Kristen Yusuf
Jumat, 22 Februari 2013
SBM Sport Club

MC : Obrey and Devin
PIC : Chen and Iwan
DJ : VJT
Photographer : Bobby
Usher : Ferri

Welcome to Imelda’s Sweet Seventeen Party! Acara dibuka dengan penjemputan Imelda dengan seorang peri yang gak salah lagi adala MC kita. Imelda yang mengenakan dress merah terlihat cantik dan anggun sekali. Ternyata teman-teman dari Imelda tadi paginya sekolah dan pulang sekolah yang ternyata uda sore langsung capcus ke acaranya Imelda. Hebat banget yaa teman-teman dari Imeldaa (Y) Sesudah opening dan welcome speech dari si empunya acara, langsung dilanjutkan dengan games pertama. Disini kita bermain dengan bola-bola. Ihhihi




Karena waktu sudah menunjukkan waktunya makan malam, langsung aja teman-teman dari Imelda dipersilahkan menyantap hidangan yang telah disediakan Imelda. Makananya sangat berlimpah karea mamanya dari Imelda membawa banyak sekali kue dan ada pempek yang gak kalah enaknyaa (Y)


Next candle procession, kata teman-teman dari Imelda, Imelda itu anaknya suka nangis. Jangan cengeng lagi yaaa Imelda :* dan ternyata benar, di candle ke-17, kedua orangtua dari Imelda, dan Imelda menangis karena terharu :’) Now, Imelda resmi berumur 17 tahun (:

Final game, ada perebutan hadiah utama yang berupa uang cash. Apa sih final gamenyaa ? Beberapa teman dari Imelda, mereka harus bermain-main dengan lipstick. Mereka harus menciumi temannya, dan ciuman yang terbanyak adalah pemenangnya. Ternyata ada yang berani sekali, sampai mencium dibagian leher dan bibir. *oops!

Venue untuk party Imelda sangat indah, karena letaknya di samping pool. Dan acara ditutup dengan foto sesi dengan teman-teman. Bye Kristen Yusuf and Imelda! See you!!

No comments:

Post a Comment