Thursday, February 14, 2013

Kanya's Sweet Seventeen Party


Kanya Pradipta Sarashvati
Minggu, 10 Februari 2013
Rumah Kanya

MC : Kenneth and Devin
PIC : Chen and Benny
DJ : LAND
Photographer : Jenny and Markus
Usher : Jovita


Wahh hari hujan lebat, banjir, becek, dingin, semua mewarnai Minggu ini, tapi tidak untuk Princess kita yang 1 ini, namanya KANYA!! Yap walau badai menghadang kalau kata ada band, Groovynizer tetap semangat untuk organize party dari Kanya yang bertempat rumah Kanya sendiri ini. Walau becek susah jalan sepatu kotor celana kotor tapi tetap ketawa mulu biar happy :)

Kanya yang jago main piano ini *kedengeran waktu siap-siap*hihih. Akhirnya keluar saat acara dibuka oleh duo MC super kece Kenneth dan Devin, dengan digandeng oleh sang kekasih dengan initial G, teman-teman pun sangat antusias melihat penampilan Kanya hari itu.


Kita pun gak sabar untuk mengajak teman-teman Kanya untuk bermain dan seru-seruan, dengan permainan "susu" dan pertanyaan seputar kanya, hihi Teman-teman Kanya pun dikerjain abis-abisan deh.


Dengan penampilan spesial dari Eros Tjokro, yang mewarnai hangatnya malam yang kita lewati bersama *galau*. Pokoknya berkesan banget deh party hari ini, harapan Groovy pastinya ktia ketemu lagi dengan Kanya dan teman-teman di kesempatan lain ya :)


 Comments from Kanya and friends :


No comments:

Post a Comment