Wednesday, February 13, 2013

Vera's Sweet Seventeen Party


Vera Rahmadayanti
SMAN 3
Sabtu, 9 Februari 2013
Fourties Resto – Kemang
Candyland

MC : Devin and Kenny
PIC : Jovita and Feri
DJ : Perpi
Photographer : Jenny
Usher : Bella

Vera....Seorang cewek periang dan friendly ini memilih Fourties, Kemang sebagai Venue partynya, Resto kece ditambah decor dari groovy bertemakan ‘Candyland’ yang lucu membuat semuanya perfect dimata! :D 



Acara yang dimulai pada pukul 7.30 ini dibuka dengan welcome speech dari Vera, setelahnya acara dilanjutkan dengan games bertabur hadiah, antusias dari anak SMAN 3 ngebuat gamesnya makin asik!

Nah tiba waktunya untuk candle procession dimana ke 16 lilin yang dipegang sahabat-sahabat Vera. Di prosesi ini, banyak yang mengaku kalo kesan pertama ketemu Vera adalah sosok yang jutek, sombong dan galak, setelah kenal sama Vera....temen-temennya ngaku kalo Vera itu emang tetep galak!!! WAHAHAHHA!

Di lilin yang ke-15 dan 16 ada dua sosok pria ganteng nan gagah yang sangat berarti buat Vera. Cowo pertama adalah Sahabat cowonya dan.......yang satunya adalah......MANTAN PACAR!!!Pas banget di pasangan terakir ini mereka harus nge-gombalin Vera. Kocaknya, sahabatnya Vera buat gombalan yang gak gombal malah cerita dongeng anak-anak gitu doi. Hahahhha!! Nah! Ini nih yang ditunggu-tunggu, gak ada yang nyangka kalo ternyata sang mantan udah nyiapin pantun yang intinya ngajak Vera balikan...ahayyyyy!!! tapi jawabannya hanya mereka yang tau.........*check status di FB ya kalo kepo* HAHAHHA!

Di lilin ke17 ada Bunda tercinta, yang malam itu harus berdiri sendirian karena ayah dan sebagian saudara ada di Kalimantan. Bunda kasi wejangan-wejangan super yang pastinya harus Vera lakukan kedepannya. Dilanjutkan dengan tiup lilin dan potong kue, malam itu ibunda Vera kelihatan sangat bahagia ngeliat putrinya yang udah dewasa.

Di final games, 3 pasang pria-pria macho memperebutkan uang tunai ($.$) dari Vera, tapi gamesnya harus disensor nih hihihi...soalnya pria-pria ini harus mencium pasangannya...Upss, ketauan deh! Bisa bayangin donggg gimana hebohnya suasana malem itu, eittsss!! Tapi mereka gak homo kok, SUER!
Tepat jam 10 malam, Devin dan Kenny menutup acara, dan Resto Fourties Kemang diramaikan dengan suasana live-music. Temen-temen Vera juga masih kelihatan betah loh! Thanks Vera and SMAN 3, Groovy had a great great time! J

No comments:

Post a Comment