Wednesday, March 06, 2013

Gerfiazka's Sweet Seventeen Party


Gerfiazka Jamil
SMAN 68
Sabtu, 2 Maret 2013
Luv Bar and Dine

MC : Obrey, Andhika and Guest Star
PIC : Chen and Iness
DJ : VJT
Photographer : Bob
Usher : Eva


Hello SMAN 68! This was an amazing party from Gerfiazka a.ka Azka. Opening yang sangat meriah dari DJ VJT dan kedua MC yang langsung Harlem Shake!! Mengangkat tema Shopaholic dengan dekorasi penuh kantong belanjaan. Keliatan banget nii Azka doyan shopping! Hihih Dengan jalan diatas Catwalk kece ala Luv Bar Azka menyapa teman-temannya. Acara langsung dimulai dengan dinner spesial yang udah disiapin sama Azka dan keluarga nii.


Sepanjang dinner, kita ditemani oleh 3 orang teman Azka yang akustikan. Keren dan menambah selera makan! Ke-16 pasang candle yang telah dipilih oleh Azka lagi di briefing. Sambil menunggu kita mau main games nii.

Oops! Sebelum main games, MC kita berubah ni, karna ada Guest Star spesial yang uda disiapin sama Azka. Siapa? Jengjengjengjeng... Kresna Julio and Jejejejo. Siapa sih yang gatau mereka? Announcer kece dari salah satu radio ternama. Acara langsung dibawakan oleh mereka dan sekarang saatnya bagi-bagi hadiah. Sebelum hadiah dibagikan, mereka harus berkorban. Apa yang harus mereka lakukan? Mereka harus “menyedot” susu yang ada di badan pasangannya. Hihihi
Now, its candle procession. 16 orang teman-teman dari Azka harus menjawab pertanyaan seputar Azka dan harus mengungkapkan Azka sebenarnya. Ternyata Azka itu suka Ngupil! Oops, Azka kebiasaan ngupilnya dikurangin yaaa! Ditemani dengan kedua orang tua, Azka meniup lilin diatas kue dan memotong kue! Congrats Azka, officially 17 years old!



For the final game, Lipstick Man! Harus ngapain mereka? 3 pasang lelaki yang ngerasa Maco harus menciumi badan pasangannya. Ihhh, jangan keterusan sampe dirumah yaaa! Dont try this at home :*

For the closing, Polonaise and Disco Time! Di arena disco time yang khas banget dari Luv Bar, Azka and her friends mengguncang Luv Bar! Ke-Ren! Two thumbs up for you guys! See you at the next event guys !

Testimonials from Azka and friends :










No comments:

Post a Comment