Wednesday, April 17, 2013

Alice's Sweet Seventeen Party



Alice Hernanda
Laurensia
Sabtu, 13 April 2013
D’Bacio Puri
Underwater Bash

MC : Sammy and Kenneth
PIC : Jovita and Iwan
DJ : VJT
Photographer : Felix
Usher : Nike

Its an UNDERWATER BASH PARTY! yesss bertempat di D'Bacio Puri kali ini ALICE akan mengundang teman-teman dari LAURENSIA semua untuk merasakan nuansa bawah laut yang menyejukkan hati *alaTV* dengan ornamen kuda laut, ikan, dan batu karang yang bermacam-macam warna bikin malam jadi semakin meriah, apalagi setelah opening dari MC kita dan munculnya ALICE ke depan panggung.
layaknya seorang putri dari kerajaan laut yang melompat indah ke daratan *asek


Peremajaan laki-laki, sebagai games pembukaan menjadi bahan tertawaan awal malam ini, ya sometimes laki-laki juga perlu dong dilayani teman wanitanya ;;)

Dan makan malam pun tiba, yang ga disangka-sangka itu pas kita ternyata diajak makan sama mama ALICE dan ambil makanannya di meja keluarga, terharu beut serasa bagian dari keluarga :') 

After dinner kita berkesempatan untuk mendengar langsung RIHANNA lokal dari LAURENSIA, ga pake bumbu, ga pake lebai, ga pake modus, suaranya doi bener-bener mirip banget sama RIHANNA. ditemani 2 orang teman Trio Sabi ini membawa malam semakin manis.

Tibalah kita di prosesi lilin cermin hari-hari kehidupan ALICE di mata teman-teman sekalian, satu-satu memberi kesan dan gambaran unik yang sebelumnya telah mewarnai buku harian dari ALICE. Dan tibalah di lilin ke 17, tak lain tak bukan ialah sang cici ALEXANDRA yang membuka lembaran baru kisah ALICE dengan nasihat dan beberapa wejangan demi kebaikan sang adik tercinta. Dilengkapi oleh kedua orangtua yang terlihat amat sangat akrab, sampe-sampe kita berasa keluarga ALICE *lagi. Special comments for that night came from someone unexpected, her GRANDPA
"Hidup ini diperlukan 3 hal penting untuk bisa menjadi seseorang, Humbleness, Honesty, and Responsibility” benar-benar super kungkung!!

Ajang memperebutkan cash menjadi games terakhir. syaratnya woles aja, cukup cowo yang mau belajar jadi gay aja. as simple as it. penasaran??? ayo deh party sama kita ;;) *promosi

Acara terakhir yaitu discotime menjadi penutup yang cooool banget karna walaupun ga banyak yang ikut karna sudah ada beberapa yang pulang, tapi sahabat ALICE ini setia sampe selesai jam 2 pagi *bumbumieinstant

Seperti biasa harapan kita untuk ALICE apa? semoga kita bertemu lagi somewhere somehow, dan teman-teman LAURENSIA juga dong pastinya :)

No comments:

Post a Comment