Tuesday, May 28, 2013

Annisa's Sweet Seventeen Party

Annisa Diwanti
SMAN 22
Sabtu, 25 Mei 2013
Celcius Café Rawamangun
Suenaga Mirai

MC : DUO KEN (Kenneth and Kenny)
PIC : Indrawan and Josephina
DJ : Nike
Photographer : Jenny
Usher : Aeidy

WOWWWW !!!! Malam ini kita terdampar di salah satu jalan di jepang, coz..dresscode harajuku, cosplay, githic, lolita mewarnai celcius cafe malam ini ! Tema suenaga mirai-yang merupakan maskot jepang- sukses menyulap cafe celcius menjadi salah satu spot jepang abiss !! Annisa atau yang akrab di sapa Caca memakai dress orange senada dengan warna icon suenaga mirai ini, gemes banget !




Tanpa menunggu lama, langsung aja Caca memulai party dengan memberikan kata sambutan yang singkat-padat-malumalu-dan jelas :D dan langsung tancap makan yang sebelumnya dipimpin doa oleh salah satu teman cosplayer Caca. Walau pertamanya sedikit malu-malu, akhirnya temen-temen Caca pun langsung sikattt makanan dari Celcius yang emang wuenakkk !! Sembari menikmati hidangan, keluarga Caca melakukan foto keluarga terlebih dahulu.      

Puas makan-makanan enak -awas nambah- dipanggil keenambelas teman terbaik Caca yang kemudian akan membawakan lilin-lilin untuk Caca. Selagi menunggu candles, dipanggillah 3 pasangan yang hobi ber-anas-dingin ria.. basah deh tuh celanaa – gara-gara es batu lohhh- :p. Asik berbasah-basah dingin ria, dipanggilah temen-temen candles Caca yang mengorek abis kebiasaan Caca, Caca yang pendiem, Caca yang mager-males gerak-, orangtua pun menasehati Caca agar lebih aktif, umur 17 ini lebih cerewet yah Caa ;)

Yakk !!! tadi 3 pasang sudah berdingin-dingin basah ria ! Gantian sekarang 3 pasang bergenjot genjot ria –genjot balon maksudnya - :$ Kali ini pasangan yang lagi PDKT jadi sasaran DUO KEN! Semangat banget temen-temen Caca ini, sampe sukses yang satu pecah dan yang satu jadinya gedeee banget ! kuat yah cewe-cewe temen Caca :DD. Gak lupa Caca mengajak temen-temen buat berfoto bareng dulu sebelummm DISCO TIME with JAPANESE THEME !!!!!!


Lagu dari F-DJ  yang kece berhasil buat audience semangat dance. Suasana makin panas dan temen-temen Cha-Cha juga keliatan masih betah setelah lagu kebangsaan ‘HEAVY ROTATION’ dimainkan. WOOOOO! Semua nyanyi dan dance ala JKT 48 dengan semangat, asik banget temen-temen Cha2. WE  WISH U HAD A GREAT GREAT NIGHT WITH US, ChaJ 

Testimonials from Cha-cha and friends :


No comments:

Post a Comment