Monday, May 20, 2013

Carina's Sweet Seventeen Party


Carina Wijaya
Binus Simprug
Sabtu, 17 Mei 2013
Poolside Morrissey
Hawaiian Beach Party

MC : Sammy and Daniel
PIC : Iwan and Josephina
DJ : VJT
Photographer : Jenny
Usher : Silvy and Chen

Binusss Simprugg !!!! Ketemu lagi with GROOVY dan CARINA pastinyaa !! Walau diterpa hujan, temen-temen Carina tetep semangat buat dateng ke acara sweet 17 Carina ini, uuuu,,so sweet banget temen-temen Carina ini. Tanpa menunggu lama, GROOVY pun membuka Luau’s party Carina dan mempersilahkan Carina yang memakai baju pink anggun untuk welcome speech dan doa yang dipimpin oleh Mama Carina. Melihat tampang temen-temen yang ujan-ujan kelaperan, langsung Carina “membimbing” temen-temennya untuk menyantap makanan dari Morrissey
yang dikemas lux dengan poolside yang menemani waktu makan.



Kenyang makan, kenyang foto-foto, dipanggillan ke-enambelas teman terbaik Carina sebagai pembawa candle. Selagi menunggu candle diberi arahan, temen-temen Carina disuguhi performance yang membuat perut hangat. Kali ini, candles kita sedikit berbeda, karena tempat yang memang outdoor dan hujan sudah tinggal serintik kecil, nyala lilin diganti dengan nyala lentera-lentera. Para candles sukses menguak sisi lain Carina, jayusnya Carina, gila belajar nya Carina, baiknya Carina, semua dikupas habiss. Tak lupa Papa Mama Carina sebagai orang spesial emmberikan nasihat dan membantu meniup lilin dan memotong kue ulang tahun Carina. Carina pun menyuapkan kue sebagai lambang kasih sayang dan terima kasih.

Dan wooww..temen-temen Carina from “Asoy Geboy” sudah menyiapkan video surprise, yang isinya foto-foto narsis Carina dan wishes dari temen-temen, awww... pasti seneng banget Carina punya temen-temen yang sayang banget sama Carina *hug*. Setelah menonton, Asoy Geboy juga menampilkan performance ala One Direction yang pastinya kece abiisss. Gak lengkap kalo enggak ada games, games yang sukses membuat kedua cowo temen Carina ini naked...pake sarung kok, yang juga membuat histeris dengan kegokilan mereka berdua.

Sebelum ber-joget-joget ria, Legacy 2.0 menampilkan dance super cool yang membuat makin panas sebelum disco time, keringetan-keringetan, setelah foto, langsung disco time dan...POOL PARTY GUYS !!! sukses cebur-ceburran dan basah-basahan. BINUS SIMPRUG GOKIILLL !!!

Testimonials from Carina and friends :



No comments:

Post a Comment