Wednesday, May 01, 2013

Prom Night Santa Maria Cirebon


Santa Maria
Sabtu, 27 April 2013
Aston Hotel, Cirebon

MC : Devin and Daniel
PIC : Iwan and Feri
DJ : Perpi
Photographer : Benny Hendra

Hello again Santa Maria! Kali ini Groovy berkesempatan untuk terbang ke Cirebon lagi nii. Hihhihi Kali ini Groovy berkesempatan untuk menangani Prom Night dari Santa Maria. Sebelum acara dimulai, teman-teman dari Santa Maria dipersilahkan untuk foto-foto di photobooth yang telah disediakan. Keliatan banget ni, antusias banget teman-teman Santa Maria!!

Opening tepat jam 7 malam, yang langsung disambut dengan video “Santa Maria wants Groovy EO. Gokilnya, tiba-tiba salah satu panitia berani banget Harlem Shake sendirian di tengah-tengah stage, yang ternyata uda mempersiapkan dirinya banget, sampe pake aksesoris. And langsung aja duo MC kita menyambut teman-teman dari Santa Maria Cirebon dan langsung Vexist Dance mengisi acara yang ternyata dancenya kerennnn bangetsss (Y)

Setelah itu, ada kata sambutan dari Bapak Drs. T.A Nugroho Triatmaja yang selaku Kepala Sekolah SMA Santa Maria dan gak ketinggalan Rahel Rosella selaku ketua panitia Prom Night yang mengakhiri speechnya dengan 1 kalimat “Enjoy your last moment because Now Party is For Everyone”

Lalu ada perfom dari Felice and Friends, Puisi dari Pak Jatno yang ternyata beliau adalah guru Ekonomi dan puisinya itu nyentuh banget. Thanks Pak Jatno!

Waktu sudah cukup malam dan sekarang adalah waktunya makan malam. Selama dinner kita diiringi okeh Felice and friends, Rahel and friends da nada Michelle yang nyanyi solo eh tapi ditengah-tengah nyanyi ada Pak Jatno yang datang dan menemani Michelle nii.

Untuk mengingat kenangan di SMA, ada beberapa siswa berprestasi dalam bidang akademis maupun non akademis yang diberikan apresiasi. Congrats for all of you guys! Dan juga langsung masuk ke sesi nominasi, nominasi pertama itu adalahhhhh jengjengg Mr and Mrs Rempong.

Lalu ada perform Ballet dari 2 orang murid cantik dari SMA Santa Maria Cirebon yang sangat anggun dan cantik. Penampilan balet itu membuka pembacaan nominasi kedua yaitu Mr and Mrs Nerd and Best Prom Couple. Congrats to both of you! After nominasi untuk couple, nominasi selanjutnya ada nominasi Damn Im Alone yang hadiahnya poster cantik dari Jennifer Lopez. hihii

Setelah itu ada Flashback dimulai dari puisi Pak Jatno dan gak ketinggalan foto-foto semasa SMA ada juga pesan kesan dari guru-guru. Sesudah itu ada prosesi Say Thanks untuk semua guru SMA Santa Maria yang udah membimbing murid-murid sampai sekarang. Bukan say thanks aja, tapi say sorry juga karna uda bandel, iseng, tapi itu masa-masa SMA yang pasti bakal ngangenin :’) dan gak ketinggalan ditutup dengan lagu Ingatlah Hari Ini. So, always remember this amazing Prom Night ya guys :*

Now, it’s the last nomination! Ada Most Valuable dan gak ketinggalan King and Queen tonight!

After very long night, ada closing perform dari LT Crew and Riweuh Crew yang langsung disambut hangat oleh SMA Santa Maria yang langsung bergoyanggg di dance floor!

This is the closing for this night, Best Costume and Best Party People. Thanks Santa Maria Cirebon. Please always remember tonight and success for all of you guys! :*


Testimonials from Santa Maris Cirebon :












No comments:

Post a Comment