Monday, May 27, 2013

Prom Night SMAK 6

Prom Night SMAK 6
Jumat, 24 Mei 2013
Aula SMAK 6
Grammy Award

MC : Devin and Daniel
PIC : Iwan and Benny
DJ : Perpi
Photographer : Jenny and Benny Hendra
Usher : Iness and Bella



DO NOT ENTER BEFORE 7 PM! Yaps, that’s right! Mereka yang sudah datang dipersilahkan untuk registrasi, photobooth dan langsung makan malam di tempat yang telah disediakan oleh panitia. Dan tepat jam 7 malam, gate dibuka dan teman-teman SMAK 6 dipersilahkan untuk memasuki ruangan dengan disambut oleh opening dari DJ Perpi dan dance performance from Bertha, Tata and Vennix yang berhasil menggetarkan SMAK 6. Disambut juga sama video amatir yang menggambarkan duo MC Kece Groovy yaitu Devin and Daniel!!!




Seperti biasa, dimulai dengan welcome speech dari Ibu Christanti dan Jovita as Ketua Prom. Malam ini dengan tema Grammy Award pastinya kita punya banyak performance oke dan dibuka dengan performance dari Henry lanjut dengan performance dari Jane and Novi.

Gak ketinggalan layaknya Grammy Award beneran, SMAK 6 have a lots of nomination. Woohoo, dari Terdiem, Chat Killer, Kreatif, Bawel, Cakep sampe Eksis!!

Setelah Bertha dan Amel yang ikutan nyumbangin suara emas mereka, gak mau kalah dari salah satu guru ada Pak Yoh yang duet dengan Amel mengisi acara dan membuat malam itu semakin hangat :’)

Dimulai dengan video yang mengingatkan mereka akan kenangan selama SMA, dari mulai MOS sampe sekarang… proses “say thanks” pun akan dimulai. Dengan membuat lingkaran yang cukup besar, mereka mencurahkan isi hati. Ada 3 orang perwakilan yang berani mencurahkan isi hatinya. Dilanjutkan dengan saling memeluk satu sama lainnya juga dan say thanks and sorry for 3 years kebersamaan mereka :’) how sweet that moment :’) Diakhiri dengan “Ingatlah Hari Ini” mereka melepas keharuan. Yah make upnya pada luntur guys :’(

Ini awards yang paling ditunggu… Best Costume for tonight goes to Fandeline and Tiofilus.. and our King and Queen for tonight goes to…. *jengjengjengjenggg* Owok and Jane!!


After that, DJ Perpi start to make us crazyyyy *dance*! Yaps, SMAK 6 keren banget kalian! Thanks for tonight guys! Success for your study yaa. Warm regards, Groovy :*

Testimonials from SMAK 6 :










No comments:

Post a Comment