Thursday, June 13, 2013

Linda's Sweet Seventeen Party

Linda
Ipeka Tomang
Senin, 10 Juni 2013
St. Moritz Pavilion
Beauty and The Beast

MC : Kenneth and Obrey
PIC : Jovita and Iwan
DJ : LAND
Photographer : Felix
Usher : Chen

Ketemu lagi dengan anak-anak ipeka tomang yang selalu seru dan doyan party *gara-gara Groovy kah? tring* :D Kali ini mengambil tempat di bilangan puri, one of the most fave spot actually, lebih tepatnya PX Pavillion lantai 5, atau lebih dikenal dengan St. Moritz. Linda yang ngefans banget dengan Beauty and The Beast, tampil cantik dengan hair bun ala Disney Princess dan busana soft pink, yang tiba-tiba muncul seiring dengan opening oleh Duo Maia.. Kenneth dan Obrey yang tampil tidak kalah cantik dengan Belle sang Princess! ;)

Acara dimulai dengan games singkat dan kemudian dilanjutkan dengan acara makan malam, sambil ternyata sayup sayup terlihat segerombolan temen-temen Linda yang nyamperin Groovy. Oops, ada apa ini? hehehe... 

Sambil makan, temen-temen disuguhi dengan performance ciamik dari Devin cs, yang menyanyikan beberapa lagu untuk memeriahkan suasana, lalu kemudian sembari menikmati lagu yang dibawakan ke 16 temen terbaik Linda dipersiapkan sebagai perwakilan candles.

"Perjalanan" Linda pun dimulai, masing masing per pasang sudah menyiapkan message untuk disampakan ke Linda, sampai pada puncaknya, ternyata teman-temen terbaik Linda sudah menyiapkan video special untuk diputar dan sebuah ucapan happy birthday super besar! cute :')


Sebagai perebutan voucher shopping dan makan, para peserta diadu untuk berani adem-ademan di depan temen-temennya! Dan ternyata temen-temen dari Ipeka Tomang menyambutnya dengan heboh juga dan yang pasti mereka uda gak sabar banget buat DISCO TIME!!! Yaps, acara berhasil ditutup secara oke dengan disco time yang membuat semua keringetan dan lepeks :’) Thanks Linda! :*

No comments:

Post a Comment