Monday, June 03, 2013

Prom Night SMP Strada MGM

Prom Night SMP Strada
Jumat, 31 Mei 2013
Bellarossa, Kemang
Grammy Award

MC : Devin and Daniel
PIC : Iness and Silvy
DJ : LAND
Photographer : Jenny
Usher : Aeidy

Hello, SMP Strada MGM! Are you ready guys? Tonight, will be a very longggg night with a lot of memories guys :’) Sebelum open gate, teman-teman SMP Strada dipersilahkan foto-foto di booth yang telah disediakan dan mereka juga harus memberikan vote untuk best costume tonight and King and Queen prom ya! Tepat pukul 7 malam gate dibuka dan teman-teman langsung duduk manis dan disambut dengan penampilan dari Foxy Straxcer Dance! Si cewe-cewe ini berhasil membuat cowo-cowo disini ngiler yaaaa… Dibuka oleh kata sambutan juga dari Ibu Heri selaku Kepala Sekolah dan Bapak Franky Tobing selaku perwakilan dari orangtua murid dan ditutup dengan penampilan dari Et Cetera Band!


Sesudah doa, guru-guru, orang tua dan siswa-siswi dipersilahkan untuk menyantap hidangan yang telah disediakan oleh panitia J Selama dinner kita ditemani oleh B Band dari teman-teman 9B dan ada Bima ditemani beberapa temannya bernyanyi. Ditutup dengan Stand Up Comedy dari Ado yang yaaa cukup membuat teman-teman sedikit terbahak. Hihiii

Langsung dengan pembacaan beberapa award ada Favorite Teacher, Favorite Student, The Best Congeniality alias Galau and The Best Sociality alias Gahols. Hihiihi Setelah itu ada guru-guru yang gak mau kalah nii sama muridnya. Mereka mempersempahkan 3 lagu mellow yang membuat galau malam itu. Hihihihi ada juga 7 Elemen Band yang membawakan lagu rocks! You rocksss guys! Hihhi

Nominasi lagi yang sangat penting yaitu The Best Dress and The Best suit for tonight and goes tooo. Jengjengjengjeng Daniel and Valencia!!

Diputar video flashback adalah awal dari rekonsiliasi teman-teman Strada. Setelah itu guru-guru dipersilahkan maju ke depan dan ada beberapa murid yang berani mengungkapkan perasaannya dan ditutup dengan haru biru guru-guru dan siswa-siswi SMP Strada :’) gak ketinggalan juga mereka say thanks and sorry for their friends yang uda bareng-bareng 3 tahun ini. How sweet they are :’)

Performance yang satu ini cukup menarik. Whats that? Namanya Rap Jawa! Ada beberapa cowo yang tergabung nii. Ada juga 5 ciwi cantik nan sexy mempersembahkan tarian dan mereka adalah Reckles Heartbeat Dance yang gak kalah kece dan sexy dari penampilan pertama dan mereka berhasil menutup performance mala mini secara oks banget!!



Dan ini yang ditunggu-tunggu! King and Queen for tonight! And King and Queen for tonight goes tooooo …Abe and Livia!! Congratulation for both of you guys! Dan teman-teman SMP Strada langsung berkumpul di dance floor and this is disco timeeee! Sampe semuanya “GAMAU PULANG MAUNYA DIGOYANG”! Groovy tunggu di Sweet Seventeen kalian ya guys! You rocks! See yaaaa!

1 comment:

  1. boleh tanya album foto2 prom night SMP Strada MGM ,kapan selesai ya?

    ReplyDelete