Saturday, June 08, 2013

Prom Night St. Leo 2

Prom Night St. Leo 2
Rabu, 5 Juni 2013
St. Moritz
Suit and Tie

MC : Sammy and Jocelyn
PIC : Chen and Ferry
DJ : Perpi
Photographer : Bob
Usher : Bella

Acara dimulai dari opening DJ Perpi sesuai dengan temanya Suit and Tie, DJ Perpi yang berhasil meremix lagu Justin Timberlake - Suit & Tie secara oke banget berhasil memanaskan suasana. Lalu langsung saja duo MC kita Sammy and Jocelyn menyambut teman-teman St. Leo 2 dan ternyata mereka dari angkatan ke 12.

Kurang lengkap tanpa sepatah dua patah kata dari petingga nii, dimulai dari opening speech dari salah satu wali kelas yaitu Bapak Windarto Yustinus, mengungkapan kebanggaan atas St Leo yang telah lulus 100% ! Dilanjutkan dengan opening speech dari Ketua Panitia Nadia, Nadia's hope St. Leo 2 Enjoy Tonight!! Yeay!



Gak jauh beda dengan Groovy EO, ada band namanya The Grooves Band! Woohoo! After that, teman-teman dari St. Leo dipersilahkan untuk menyantap makan malam yang telah disediakan.

Kita punya games dimana di game ini membuktikan seberapa kenalnya mereka sama teman-teman seangkatannya. Yes this is Guess Who! Setelah itu dibagikan beberapa award salah satunya ada ter-Bokep. Entah harus seneng atau sedih ya yang dapet itu award :’) dan juga ada drama King and Queen..

Setelah itu kita masuk ke acara puncak dimana kita melihat foto-foto dan video tentang St. Leo 2 angkatan ke 12 dan always Reconcoliation. Mereka membuat lingkaran and they can say anything for their friends :’) Pasti sangat mengharukan yaaa :’(

Dan juga St. Leo memberikan apresiasi untuk Bapak dan Ibu Guru, mereka memberikan beberapa bunga dan souvenir sebagai ucapan terima kasih :’)



Dannnn… teman-teman St. Leo uda gak sabar banget nii keliatannya. So, DJ Perpi langsung mengguncang St. Moritz cukup lamaaa yaa. Dan gak berasa bangettt!!! Thankyou St. Leo Angkatan 12!! Groovy’s hope, Groovy can meet St. Leo again :’) Thankyouuuu :*

Testimonials from St. Leo :





1 comment: