Tuesday, June 04, 2013

Sarah's Sweet Seventeen Party

Sarah Shyma
SMAN 21
Sabtu, 1 Juni 2013
Only One Club – f(X)
New York Party

MC : Daniel and Devin
PIC : Jovita, Nike and Iwan
DJ : Perpi
Photographer : Felix and Aeidy
Usher : Diedra and Brenda

Yihuyyyyyyy! Ketemu lagi bareng GROOVY! Kali ini GROOVY hadir bersama anak-anak SMAN 21, tepatnya di party Sarah Shyma, gadis cantik blazteran Arab Sunda. Ada sesuatu yang sangat special dipartynya Sarah Syhma kali ini. Mau tau apa yang special? Mau tau aja atau mau tau banget nih kira-kira? Hahahaha


Acara dimulai dengan masuknya seorang banci yang ga dikenal dan akhirnya ketangkep oleh sekuiriti eh security maksudnya. Bertema kan New York Night Party, duet MC GROOVY yang paling yahut yaitu Daniel & Devin langsung menyapa anak-anak SMAN 21. Untuk pemanasan, Double D (Daniel&Devin) menguji talenta anak perempuan SMAN 21 sebagai seorang ibu yang baik untuk bias memakaikan popok dan memberi anaknya minum cucu. Abis main games, waktunya untuk makan malam guys!





Tangki udah keisi, Double D masuk lagi dilanjutkan dengan prosesi candle dimana kali ini Sarah Syhma yang langsung nunjuk sahabatnya yang mau jawab pertanyaan yang sudah disiapkan. Prosesi ga kalah mengharukan adalah ketika kedua orangtua Sarah Syhma memberikan wejangan berserta ketiga adiknya yang unyu-unyu. Setelah prosesi tiup lilin dan potong kue, acara dilanjutkan dengan khayalan 3 cowo SMAN 21 yang sungguh fantastis!!!


Nah!!! Ini dia yang ditunggu-tunggu! MIKHHAAAAAAAAA ANGELOOOOOOOOOO ! Ya! Salah satu anggota X-Factor Indonesia yang sangat digilai perempuan perempuan jaman sekarang! Lebih dari setengah jam Mikha menghibur anak-anak SMAN 21 dan juga berduet bersama Sarah Syhma. Bukan Cuma itu, Mikha juga ternyata memberi surprise buat Sarah Syhma.


 Suasana makin pecah ketika DJ PERPI memainkan lagu lagu yang lagi ngeHITZZZZZZ ! SMAN 21 digoyanggggggg… Ditunggu lagi partynya anak-anak SMAN 21!

Testimonials from Sarah and friends :






No comments:

Post a Comment