Monday, July 15, 2013

Alhamda's Sweet Seventeen Party

Alhamda
SMAN 53
Jumat, 12 Juli 2013
Only One Club – f(X)
Alice in Wonderland

MC : Jocelyn and Andhika
PIC : Chen and Benny
DJ : VJT
Photographer : Ferdian
Usher : Bella

Helloo! Kali ini kita ketemu sama teman-teman dari SMAN 53 sama Al Azhar Rawamangun. Berhubung lagi bulan puasa, setelah kumandang Adzan Maghrib langsung aja kita berbuka puasa dengan Ta’jil dan minuman yang telah disediakan Alhamda dan keluarga.



Setelah semua siap, DJ langsung membuka acara disusul MC dan our princess of the night si Alhamda alias Ipeh. Lol Sebelum kita menyantap hidangan utama, kita mengucapkan beberapa doa dan syukur yang dipimpin oleh Ayah dari Alhamda.

Sambil menyantap hidangan yang telah disediakan, kita ditemani oleh teman-teman alumni dari Al-Azhar Rawamangun yang menyanyikan Mirror, The A Team, dan Terdiam. Yak, sangat oke selama menemani kita menyantap hidangan yang ada.


Karena semua uda kenyang, kita mau main game! Main game yang pastinya membuat cowo-cowo kedinginan nii. Sambil menunggu perwakilan teman-teman dari Alhamda yang sedang dibriefing, kita menikmati penampilan dari teman-teman alumni Al-Azhar Rawamangun, kali ini mereka membawakan lagu Firasat dan My Boo.

Setelah itu waktunya kita flashback soal Alhamda yang menurut teman-temannya suka berkhayal dan overthinking, orang yang gak marah sama Alhamda suka dikira marah. Ckck, jangan terlalu melankolis yaa Alhamda :* Diujung candle ada Papa dan Mama dari Al, mereka menceritakan Al dan ternyata mereka berpesan buat Al katanya jangan suka galak yaa Al..

Yap, makan udah, potong kue uda, sekarang saatnya bagi-bagi hadiah! Ada beberapa cowo kece yang malu-malu mau diajak main game. Main gamenya yang pasti berhubungan dengan harga diri seorang cowo. Hihihi yang awalnya malu-malu eh malah jadi malu-maluin. Hihihi


Uda gak sabar, DJ LAND menggoyang teman-teman SMAN 53 dan Al-Azhar Rawamangun yang berhasil dimulai dengan kerusuhan. Hahahah you rocks guys! Groovy berharap kita bisa ketemu di lain kesempatan! Cheers!

Testimonials from Alhamda and friends :




No comments:

Post a Comment