Tuesday, July 30, 2013

Felicia's Sweet Seventeen Dining

Felicia Agatha Vianney
BHK Cibubur
Sabtu, 27 Juli 2013
Fiesta Steak Cibubur
Ballerina

MC : Daniel
PIC : Silvy
Music Operator : Harlan
Photographer : Jenny
Usher : Jeane

Kali ini Groovy berhasil menyulap Fiesta Steak Cibubur dengan hiasan penuh Ballerina serta warna pink dimana-mana sesuai dengan kecintaan dari Princess Groovy kali ini yang bernama Felicia. Acara dimulai pada pukul 6 sore dengan sedikit puji-pujian terlebih dahulu, serta Felicia menjadi salah satu singer.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan dinner time, karena tempatnya di Fiesta Steak tentu makanannya steak lezat yang bikin ngecesssss :P Lalu acara dilanjutkan dengan game pertama yang bisa membuat orang yang lagi kekurangan pulsa HP jadi banyakkkkkk lagiiii.

Dilanjutkan dengan prosesi candle, pada bagian candle ini ternyata ada sang mantan yang mengambil bagian dalam acara ini. Felicia juga ternyata terkenal suka manja *dikit* ahahahha diubah yaa Fel, setelah umur 17 ini supaya lebih dewasa lagi kedepannya. Serta tidak lupa ada nasehat dari papinya yang mendoakan Felicia menjadi orang yang lebih baik lagi dan berguna di masa depan nanti.


Selanjutnya ada game terakhir yang mengharuskan para pemainnya menjadi sedikit alay dan musti berpose kaya ababil gitu deh. Acara pun ditutup dengan acara nyanyi bareng dari lagu Swedish Mafia sama Rihanna serta juga ada pemilihan best costume dan best-best lainnya. Good Luck Fel, See You Soon sama Groovy lagi yaaa… *smooch*

No comments:

Post a Comment