Tuesday, July 23, 2013

Astrid's Sweet Seventeen Dining

Astrid Levina
Labschool
Sabtu, 20 Juli 2013
Eggnest Bistro

MC : Daniel
PIC : Jeane
Photographer : Benny Hendra
Usher : Brenda

Di dinning kali ini, suasananya sangat berbeda dibanding dining birthday sebelumnya J  Yap! Yang biasanya pinky, sekarang semua dekorasi bermain di warna biru! Setiap meja disulap menjadi ala picnic, dengan taplak kotak-kotak putih biru dan tentunya bertabur bunga dimana-mana :D tentunya, buat tamu undangan, bakal gemes dan jadi sarana foto cantik deh di instagram!hahaha..

Meskipun agak ngaret, acara pun berjalan dengan lancar, dan dimulai dengan buka puasa bersama. Berbuka sambil menikmati dekorasi di setiap meja sekaligus di alunkan lagu-lagu band akustik from Eggnest Bistro. Ga sedikit juga, teman-teman dan keluarga yang asik berfoto-foto ria di area photobooth!hihi.. Photobooth yang cukup unik dengan background ranting pohon besar, jadi sarana foto-foto yang asik nih!

Setelah acara makan bersama, langsung deh Daniel sang mc kondang beraksi! Acara langung dibuat super santai dan asikk bgt oleh Daniel! Jangan takut, meskipun ini dining, acara tetap bisa seru loh J Mama astrid yang membuka acara dengan bercerita tentang astrid dari kecil hingga dewasa, sungguh-sungguh menceritakan segala kelucuan dn kegemesan astrid masa kecil!hahaha.. katanya dulu astrid paling suka gigit-gigit.. Teman-teman pun menikmati dan sesekali tertawa akibat celotehan mama astrid (wah, tante bakat nge-mc ni?) xD

Selanjutnya, games tebak-tebakan berhadiah dan foto-foto unik pun dimulai. Semua tamu undangan antusias dan tentu canda tawa tamu undangan menghiasi ruangan eggnest bistro yang sekejap berubah seperti tayangan hiburan televisi. Hahaha.. Rasanya belum klimaks kan kalau belum merasaan 17 candle di ulang tahun ke 17. Nah, moment puncak ini membawa seisi ruangan terhening dan mengikuti prosesi dengan tenang.. Memutar kembali semua memory dari masih kecil hingga sekarang berusia 17 tahun. Teman-teman smp, sma bahkan teman dari kecil merupakan para candle-ers malam ini. Pesan dari teman-teman, semoga astrid bisa marah (loh?) hahaha iya!katanya si jangkung yang cantik ini, ga pernah marah! Bahkan dia selalu senyum dan mangguk-mangguk, apapun yang dilakukan temannya. Wahhh, trid, lucu juga ni kamu!hahaha.. Boleh lah sekali-sekali marah dalam porsi yang tepat..hehe.


Acara candle, di klimaks kan dengan peniupan lilin ke-17 di atas Kue, ditemani oleh papa mama dan kakak tercinta! HAPPY SWEET SEVENTEENTH BIRTHDAY ASTRID! YOU’RE OFFICIALLY 17th!

No comments:

Post a Comment