Monday, August 26, 2013

Mossele's Sweet Seventeen Party

Mossele Tryphena Ambarita
SMAK 3
Jumat, 23 Agustus 2013
Novotel GM

MC : Daniel and Jocelyn
PIC : Chen and Silvy
DJ : LAND
Photographer : Ferdian and BenHen
Videographer : Randhika
Usher : Nike and Josephina

Kali ini gulali yang berwarna warni menemani kita semua sambil menunggu acara dimulai. Dibuka dengan penampilan dari “Destiny Child” audience SMAK 3 Penabur dan alumni dari SMPK 3 Penabur berdiri dan menyambut Mossele dengan dress ungunya yang terlihat sangat anggun.

Acara dibuka dengan yang dingin-dingin dulu supaya yang udah macet-macetan jadi lebih adem hatinya yah… Biasanya kalo celana sempit susah, eh kali ini justru juaranya yang celananya sempit dan keliatannya semakin sempit tuh. Hihihi

Jadi lebih dari Permata adalah pesan dari Pendeta Jack sebelum mempersilahkan semuanya makan. Makanan yang banyak kita nikmati dengan sangat bahagia, namanya juga makanan. Hihihi

Kita sambut lagi untuk menyambut “J-Lo” tampil ke depan setelah itu kita panggil teman-teman Mossele yang bilang kalo ternyata Mossele itu orangnya berisik banget, tapi baik sih dan yang pasti semuanya mendoakan yang terbaik untuk Mossele. Setelah sedikit renungan dan doa dari Pak Pendeta Jack kita langsung tiup lilin dan potong kue. Karena semua uda gak sabar buat main ya kayaknyaaa..


3 kursi panas langsung terisi penuh dan kita buat mereka seperti Maria Renata, Angelina Jolie dan Pevita Pearce. Semua kita kasih kesempatan buat jadi artis ala-ala dan catwalk bersama J-Lo yang diimport langsung dan langsunggg kita bareng-bareng nge-DANCE!! Gangnam Style sampai Goyang Caesar! See you Mossele! Thanks for the party!!!!




















Comments from Mossele and friends :


  




No comments:

Post a Comment