Tuesday, August 13, 2013

Sonia's Sweet Seventeen Party

Theresa Floresta Sonia
St. Laurensia
Sabtu, 10 Agustus 2013
Only One Club, FX
Masquarade

MC : Devin and Jocelyn
PIC : Iwan dan Chen
DJ : LAND
Photographer : Felix
Usher : Jeane

Sonia atau akrab dipanggil Oni kali ini tampil cantik dengan dressnya, mengundang teman-teman dari St. Laurensia, walaupun ulang tahunnya Juli kemarin, tapi kita tetep bakal seru-seruan.
Dibuka dengan opening dari DJ LAND dan MC, kemudian si cantik Oni tampil untuk menyambut teman-teman Lauren. Mempersingkat waktu, kita langsung saja berdoa dengan sedikit renungan dari Bapak Joseph mengenai “The Only One” sebelum dinner.

Setelah dinner kita cari 3 cowo-cowo yang dipilih khusus sama Oni buat main, baru game pertama jadinya masih pada kalem-kalem yaa. Kemudian kita panggil temen-temen candle khusus pilihan Oni. Sambil menunggu mereka di briefing, Oni mau bagi-bagi pulsa nii, siapin HP yaa semuanyaa..

Kita masuk ke prosesi candle dulu setelah capek-capek bermain, menurut teman-temannya sih si Oni katanya pecicilan yaa.. Terus ada yang sedih karena pacarnya gak dateng, tapi ternyata sang pangeran bela-belain terbang dari Bali ke Jakarta Cuma buat dateng ke partynya Oni. Soooo sweetttttt yaaaa! Langsung aja kita sambut keluarga Oni untuk bersama-sama make a wish, tiup lilin dan potong kue. Berkat orang tua Oni dan tentunya ucapan terima kasih dari Oni.

Next, langsung aja kita cari 3 cowo pemberani buat maju, kali ini gapake ditunjuk uda pada maju lohh… langsung aja semuanya gendong tamu-tamu undangannya yang hadir, pinter ya ada yang pilihnya cewe semuaaa.. hihii kesempatan :P



Sebelum kita meluncur ke disco time kita sambut Jojo and friends yang mempersembahkan sebuah lagu, disusul dengan disco time yang super rame mulai dari keluarga sampe temen-temen Oni, mulai dari yang kecil sampe yang gede. Diakhiri dengan pemilihan best dress dan best party people. Nice to meet you guys!!


No comments:

Post a Comment