Tuesday, September 17, 2013

Liliani's Sweet Seventeen Party

Liliani
SMAK Penabur Harapan Indah
Sabtu, 14 September 2013
Harris Hotel, Kelapa Gading
Masquerade

MC : Devin and Orville
PIC : Josephina and Silvy
DJ : LAND
Photographer : Jenny
Usher : Cing-cing and Yessy

Yak !! Malam minggu di Gading kalau ga macet aneh namanya, walau dimulai sedikit terlambat, temen-temen Liliani masih semangat nungguin sang Princess yang belum keliatan. Setelah dibuka dengan DJ dan MC bertopeng, Liliani memasuki ruangan dengan gaun nya yang super keren menyapu jagad ! Dengan topeng hitam elegan di tangannya, sang Princess pun memberikan sepatah dua patah kata yang ditutup dengan membuka topeng, WAWWWW cantik banget Liliani hari ini, beda dari biasanya :*. Karena sudah mulai malam, dan tentunya perut temen-temen Liliani udah berbunyi, maka Liliani mempersilahkan salah satu Tante nya untuk berdoa bagi mereka semua, dan setelah itu Liliani pun mengajak keluarga dan temen-temen untuk menyantap hidangan yang super enak dari hotel Harris.


Dari makanan pembuka samapi dessert habis ludes, wahh laper sekali yah , atau enak banget nihh, jangan-jangan di bawa pulang lagi :p. Setelah kenyang, teman Liliani pun menyumbangkan lagi Beauty and The Beat, psst, dia sampe turun dari mobil dan lari ke Harris Gading demi Liliani loh, awww, so sweet banget kamu ;)). Dipanggillah para candles yang siap menjadi perwakilan perjalanan hidup Liliani, selagi menunggu, temen-temen Liliani di ajak untuk bermain dalam “sarung” hahahaha, super kocak temen-temen Liliani ini.

Dannnn...inilah para candles !! Mereka sukses membuat seorang Liliani terharu dengan jawaban-jawaban mereka, bestfriend never end guys !! Untuk menyambut candle ke 17, teman Liliani menyumbangkan sebuah lagu “A Thousand Years” menyambut pangeran Liliani, 6 tahun yang sweet, semoga makin langgeng yah kalian ;”). Tak lupa keluarga Liliani ikut membuat Liliani meneteskan air mata tanda Liliani sangat sayang sama kalian *hugs*. Ditiuplah lilin dan dipotonglah kue sebagai tanda resminya Liliani berumur 17 tahun, Liliani pun menyuapkan kue kepada orang-orang terdekat Liliani sebagai rasa terima kasih yang tak terungkapkan. Setelah berfoto keluarga, Liliani menantang 3 cowok kuat untuk merebutkan “uang jajan”.


Langsung aja 3 cowok maju siap “memompa” bersama pasangannya ;) memompa apaa ??? balon tentunya yah ! Dengan semangat pasangan demi pasangan memompa balon hingga meledak, Liliani pun mengajak temen-temen berfoto bersama, dan tentunyaa !!! DISCO TIME TAK MUNGKIN KETINGGALAN !!!!!!! Harris Hotel di gonjang ganjing !! 

Comment from Liliani and friends :


No comments:

Post a Comment