Wednesday, September 25, 2013

Selly's Sweet Seventeen Party

Selly
Methodist
Minggu, 22 September 2013
XO Suki Tomang

MC : Obrey and Devin
PIC : Chen and Feri
DJ : LAND
Photographer : Bob Credo
Usher : Febbe

HOLAAAAA METHODIST, Ketemu lagi nih bareng GROOVY. Kesempatan ini Selly mempercayakan Groovy untuk mengorganize Partynya yang ke 17 bertempat di XO SUKI TOMANG. Teman-teman yang datang mungkin bertanya-tanya dimana Selly, Eits Selly kita umpetin dulu ya biar Surprize karena biasanya kan pake seragam nah sekarang pakai Dress dong, Totally Different.
Tiba-tiba lampu redup, dan DJ LAND menggetarkan XO SUKI TOMANG yang di iringi dengan MC yang masuk lampupun kembali terang. Wohoooo MANA SUARANYA METHODIST. Obrey dan Devin akhirnya menyambut Princess of The Night SELLY dengan menggunakan Dress Selly benar-benar terlihat berbeda. Selly langsung menyambut hangat teman-teman yang telah datang meskipun besok hari masih tetap sekolah dan keluarga yang telah datang.

Selly diminta untuk memilih 3 orang cowo yang siap memperbutkan hadiah yang telah disiapkan. 3 orang tersebut memilih 3 orang lagi dan kursi serta balon. Dimana posisi yang aktif harus lari dengan balon di bawah pinggang dan yang pasif nungging di pegangan kursi.

Setelah berbagi-bagi hadiah sebagai pemanasan XO SUKI TOMANG telah mempersiapkan hindangan makan malam.

Terlihat sudah kembali bersemangat setelah menyantap hidangann yang disiapkan maka Selly memanggil The Candle yang menggunakan Biru-Biru untuk di Brief sebentar, sembaring menunggu kita main sebentar dimana berhubungan dengan Pisang, Tali dan Gelas.

The Candle yang telah di Brief memasuki Ruangan dan berbaris di samping kanan dan kiri Selly, lalu ditanyakan pertanyaan yang telah di berikan satu persatu dan Selly meniup wish-wish yang telah di berikan melalui Candle yang di bawakan. Sehabis Candle ke 16 TIBA-TIBA GUBRAKKKKK Seorang Candle yang telah dipilih Pingsan entah apa yang meyebabkan, tetapi dibalik semua itu ada 2 orang sahabat yang diam-diam membawa Sebuah kue dan itu semua Surprize yang telah di siapkan oleh Sahabat Selly dan memberikan Wish agar Selly tidak jutek-jutek lagi. :p

Masuk ke Games Terakhir dimana ada Final Gift yang akan di bagi-bagikan oleh Selly, Selly mencari 3 pasangan entah Cowo-cowo, Cewe-cewe, Cowo-cewe yang berhubungan dengan Sarung. Saat lagu diputar mereka harus goyang dan saat musik berhenti mereka harus ngumpet didalam sarung.

Terlihat METHODIST sudah tidak sabar dengan alunana musik DJ LAND yang menggemparkan XO SUKI TOMANG, METHODIST digoyangggggg. HAPPY SWEET 17th SELLY THANKYOU FOR PARTY TONIGHT <|:D SEE YOU METHODIST IN THE NEXT PARTY with US.  


Akhir kata Selly mengucapkan thankyou buat semua teman-teman yang telah datang dan stay sampai akhir acara O:)

Comments from Selly and friends :



 





No comments:

Post a Comment