Tuesday, October 08, 2013

Claudia's Sweet Seventeen Party

Caludia Buntaran
SMAK 5
Sabtu, 5 Oktober 2013
Orchardz Hotel

MC : Kenneth and Petra
PIC : Indrawan and Feri
DJ : PERPI
Photographer : Markus
Videographer : Surya
Usher : Daphne and Kevin

SMAK 5 MANA SUARANYAAA, MALAM INI DI ORCHARDZ HOTEL ada Partynya Claudia Buntaran, yang sering di panggil “CeBe”.

Claudia masuk dengan anggunnya ke dalam Kapuas BallRoom dengan gaun merahnya serta di gandeng dua orang yang special di hari – harinya. Claudia memberikan sedikit Speech bagi teman – teman yang telah hadir meskipun sempat hujan sesaat.

Setelah itu CB langsung memilih 3 orang teman yang siap memperebutkan hadiah dengan bermain ES dan pijit – pijitan. Suasanapun semakin memanas di Orchardz hotel. Waktu sudah menunjukan jam makan malam, yuk family dan teman-teman SMAK 5 silahkan bersantap malam sesaat.

Terlihat sudah pada kenyangg, CB memanggil ke 16 orang yang telah di pilih untuk menjadi The Candle, sembaring menunggu teman  - teman candle kita main dulu segala yang berhubungan atau tidak berhubungan dengan CB.

The Candlepun telah siap dan inilah Candle dan Cake Procession of Claudia Buntaran’s Party.

Setelah selesai foto bersama, kita kembali lagi dimana CB akan membagikan hadiah – hadiah yang cukup menggiurkan. Dimana mereka harus memilih angka favorit mereka, dan angka – angka yang telah dipilih adalah jumlah item yang harus di lepaskan!


Setelah selesai CB kembali foto bersama family & teman – teman tiba2 Lampu mati dan This Is it DISCOTIMEEEE DJ PERPI Menggoncang SMAK 5 \m/ WOHOOOOOOO THANKYOU CLAUDIA BUNTARAN FOR THE PARTY LAST NIGHTTT SEE YOU AGAIN IN NEXT TIME SMAK 5.

Comments from Claudia and friends :




No comments:

Post a Comment