Tuesday, October 08, 2013

Nancy's Sweet Seventeen Party

Nancy Gloria Miranda
SMAK 7
Sabtu, 5 Oktober 2013
JW Cafe
Black and White Art

MC : Devin and Orville
PIC : Silvy and Josephina
DJ : VJT
Photographer : Felix and Benny Hendra
Usher : Iness

Sore kali ini, lain dari biasanya, party Nancy dimulai dengan kebaktian yang dihadiri keluarga dan persekutuan doa Nancy, so pasti supaya Nancy makin dekat dengan Tuhan dan diberkati selalu ! Selesai kebaktian, keluarga dan teman-teman Nancy dipersilahkan untuk makan terlebih dahulu, hemmm...enak enak makanannya JW Cafe ini. Puas dengan makanan enak, dibukalah party Nancy dengan kata sambutan dari Nancy yang sedikit salting. Langsung aja Nancy membagikan hadiah bagi temen-temen yang “sedotannya” kuat, ehh, nyedot botol susu maksudnyaa...

Dan saat memanggil keenambelas candles, Nancy sudah berganti baju ! Lucu lucu yah bajunya Nancy ini. Selagi menunggu para candles di beri petuah, Nancy kembali membagikan hadiah dengan pertanyaan kecil yang bikin kaget ! Masuklah para candles yang membongkar Nancy di sekolah seperti apa, hehehe, keluarga menjadi penutup candles Nancy, orangtua dan kakak adik Nancy memberikan nasihat, kurangin pemakaian headphone dan internetnya yah Nancy ;). Keluargapun menemani Nancy meniup lilin dan memotong kue, supan kasih sayangpun diberikan Nancy bagi keluarga yang udah membimbing Nancy selama ini. Jangan lupa berfoto bersama keluarga juga keluarga besar.

Kali ini, Nancy membagikan cash money bagi temen-temen yang siap dipermak habis-habissan, gokil-gokil yah temen Nancy ini. Foto-foto pun tak terlupakan ! Dan...malam inipun...belum berakhir !!!! DISCO TIME sukses membuat temen-temen Nancy basaaahhh dan lepeeekkkk. WE OWN THE NIGHT GUYS !!!


Comments from Nancy and friends :












No comments:

Post a Comment