Friday, October 03, 2014

Tips Mencari Kado Terbaik untuk Temanmu

Temanmu mengundang dirimu untuk datang ke pesta sweet 17th-nya dari 1 bulan yang lalu. Gak terasa udah 3 hari menjelang pestanya, kamu masih belum tahu mau kasih kado apa. Pastinya kamu akan merasa was-was karena waktu semakin mepet! Tarik napas dalam-dalam, dan jangan khawatir, Groovy EO bisa membantu kamu untuk mencari solusinya!

Berikan apa yang dia suka, namun dia tak memilikinya!
Temanmu adalah seorang pencinta parfum. Kamu pun mengetahui koleksi-koleksi parfumnya. Berilah jenis-jenis parfum lainnya yang tidak ia miliki, namun seleranya masih senada. Pastinya ia sangat senang sekali menerima hadiahmu, karena koleksi-koleksinya segera bertambah banyak!

Baju, celana, rok, atau sepatu?
Dari semua pilihan yang ada, sepatu dapat menjadi pilihan terbaik Groovynizers untuk dijadikan sebagai hadiah. Dikarenakan hampir semua toko memperbolehkan untuk menukar ukuran sepatu jika tidak muat dipakai.

Perhiasan? Kenapa tidak?
Perhiasan adalah teman terbaik semua wanita. Kamu dapat membeli kado ini secara bersama-sama, agar biaya yang dikeluarkan tidak terlalu berat. Walau kado ini lebih mahal dari kado lainnya, perhiasan dapat digunakan dalam jangka waktu yang panjang, asal tidak hilang saja. Segala macam perhiasan dengan desain simpel namun elegan dapat menjadi kado yang istimewa bagi siapapun.

Bunga
Bunga dapat menjadi bentuk apresiasi yang indah sebagai kado ulang tahun. Dibandingkan dengan umur hidupnya yang sekitar 2-3 hari, makna rangkaian bunga terdiri dari sejuta rasa. Dapat diberikan oleh pria dan wanita.

Benda berbentuk kenang-kenangan
Scrap book, frame foto, kanvas, ataupun kolase foto dapat menjadi salah satu kado alternatif - jika kamu berteman cukup baik dengan dirinya. Kamu dapat membuat kado ini sendiri ataupun dengan jasa-jasa yang disediakan. Kenangan dapat menjadi harta yang tak ternilai!

No comments:

Post a Comment