Monday, February 22, 2010

Sweet Seventeen NIQE, SMA Galatia 1 Bekasi

NIQE
SMA Galatia 1 Bekasi
Kamis, 18 Februari 2010
Fat Fat Restaurant, Kota Harapan Indah, Bekasi

Tema "Jazz Do It"

MC :Sammy & Cile
PIC :Aubrey & Jojo
DJ :Perpi
Photo :Jenny
Decoration :by Groovy

Tidak banyak orang bisa mengadakan pesta ultah di rumah sendiri. Tentunya harus ada space yang cukup besar dan fasilitas yang memadai agar rumah pun bisa jadi tempat pesta. Klien yang satu ini memang luar biasa. Selain memang udah terkenal lewat berbagai iklan yang dibintanginya, ia juga punya restoran yang enak tenan. Tempatnya pun bisa dibuat pesta. Secara luas n tinggi gtu. Niqe, begitulah ia ingin dipanggil, dengan tema “Jazz Do It”, dan diberkati dengan hujan yang cukup deras, mengadakan acara Sweet 17 Party di Fat Fat Resto di Kota Harapan Indah, Bekasi.

Berhasil datang ke tempat Niqe (saking banyaknya yang stuck karena macet or ujan), para tamu langsung dipersilahkan menikmati sajian makan malam langsung dari dapur Fat Fat. Masakannya memang maknyos, dan pesan dari para organizers, jangan sampe tidak mencoba udang goreng tepungnya, mantaff!!^^. Setelah menikmati makan malam yang berlimpah ruah, para tamu dipersilahkan untuk naik ke lantai 2, di mana acara akan segera dimulai.

Tidak ada malam jazz tanpa musik jazz. Sammy berusaha ‘break the atmosphere’ dengan sebuah bait lagu Jamie Cullum untuk menarik perhatian audiens. Nah, baru setelah itu, ada fenomena yang nggak biasa (atau udah biasa?) ketika Au-Au berkeliling ruangan bergoyang ria. It’s all part of the plan, to attract everyone. lol. Good job. Semuanya jadi terpaku sebelum Cile masuk dan akhirnya membuka acara malam itu. Niqe yang sudah ngumpet begitu lama di atas (baca= di rumahnya^^) akhirnya muncul juga. Ada Resolution Band yang juga menghibur audiens dengan lagu Kerispatih-nya setelah doa pembukaan. It’s gonna be cool!!

Untuk memecah kebekuan malam, Samcil bermain sebentar dengan para pasangan mesra ini, dengan ..es batu! (ngaruh gat uh untuk memecah kebekuan?). Ternyata mereka cukup kompak dengan pasangan masing-masing. Malah banyak juga yang “menikmatinya”. Wew.. Setelah candle dipanggil untuk briefing, Samcil masih ingin bermain-main dengan teman-teman semua. Kali ini, masih berhubungan dengan “sesuatu yang dingin dan dapat dimakan”, ada tantangan bagi para kontestan yang berani dan tangguh untuk menikmati “special juice” dari Niqe (bawa2 nama Niqe terus aja akh..lol). Salut buat 3 di antara 5 kontestan yang berhasil menghabiskan seisi gelasnya. Aus apa aus tuh??

Setelah bermain-main dan membagikan banyak hadiah, saatnya acara puncak, yaitu prosesi candle. Ketujuhbelas teman-teman Niqe yang terpilih naik ke ruangan pesta dan membentuk barisan, sebagai symbol tahun-tahun yang telah dilewati oleh seorang Niqe hingga mencapai usia ke-17 ini. Jawaban-jawaban unik dari teman-teman menjadi kenangan tersendiri bagi Niqe tentunya. Well, u’re so lucky to have those friends, Niq!^^. Prosesi berlanjut hingga peniupan lilin kue dan ternyata ada hadiah spesial dari papa dan mama untuk putri tercinta. IT’S A RING!! Memorial ring supaya Niqe selalu inget pesan papa mama dan terus mengejar seluruh cita-citanya dengan segenap hati dan jiwa, dan tentunya penyertaan dari Tuhan. AMIN. Akhir dari prosesi candle, Niqe membuktikan kebintangannya dengan menyanyikan sebuah lagu bagi seluruh keluarga dan teman yang hadir. Nice voice!!

Sepertinya Niqe sudah membuat banyak sekali hadiah dan tentunya sebuah door prize untuk final games setelah ini. Kali ini harus ada 3 pria yang harus mengorbankan harga dirinya untuk sementara, dan menjadi “sosok yang lain”. Dibantu oleh masing-masing 4 teman mereka, akhirnya mereka bisa berubah layaknya, atau malah lebih, dari Power Rangers. Dicampur dikit dengan gaya “teman-teman dari Taman Lawang” dan film horror, jadilah mereka saat ini! Kelilingin dah tuh ruangannya sambil lenggak lenggok.. (kaburrr aaahh..). Penonton sendiri yang sudah memilih juara sejatinya. Congrats for being such a phenomena!!

Eits, jangan pada kaburr dunk teman-teman!! Wong belon foto!! Abis foto, langsung deh tuh berpasang-pasangan dan kita ber-polonaise sebentar sebelum masuk acara discotime. Well, awalnya sih malu-malu. Lama-lama pada ilang juga jaimnya trus joget dah di tengah, ditemani DJ Perpi. Tadinya mau sebentar aja barang 10-15 menit, akhirnya ampe lama wkwk.. Oke dah, mantaff dah, makanya yukz party bareng kita-kita lagi ennn… kita berjoget ria lagi!! See u at another party guys!! -Samie Cullum-


No comments:

Post a Comment