Tuesday, February 02, 2010

Sweet Seventeen Party WANDA, Ketapang 1



WANDA
SMA Ketapang 1
Sabtu, 30 Januari 2010
Hotel Losari, Roxy

Tema "Miss Childish"

MC :Sammy & Aubrey
PIC :Cile & Ktol
DJ :Roxanne
Photo :Jenny
Decoration :by Groovy

New Client. New School. Everything is new. Groovynizers senang bisa punya pengalaman baru bersama teman-teman dari Ketapang 1 lewat salah satu diva “terlebay” (menurut salah satu candle), Wanda!! Anak ini memang catchy. Bagaimana tidak, lihat siapa cewek paling tinggi dan membuat orang lain iri akan ketinggiannya^^. Gak cuma tinggi, Wanda memang sangat murah senyum (boleh klaim ke Carrefour karena ternyata “ada yang lebih murah”). Wanda juga punya kepribadian yang sangat percaya diri dan berani menanggung resiko (kayak bocah petualang aje). Maksudnya anaknya easy going gitu loh, ga pake basa basi malu2 segala..

Dan yang terutama….masih CHILDISH. Mungkin karena inilah Wanda mengusung tema demikian untuk menunjukkan bahwa ia siap meninggalkan masa kanak-kanaknya (atau, siap menyatakan akan terus kekanak-kanakan sampai selamanya?). Well, you name it. In fact, this is one the most unique Groovy party.



Dibuka oleh double host cogan ala Britain’s Got Talent, SamAu (paket, ga bisa dipisah) langsung memperkenalkan juara kekanak-kanakan seluruh Jakarta Barat dan Pusat, yaitu Miss Wanda. Setelah beberapa teman dipanggil untuk memberikan sedikit kesan pesan (sebenernya malah dikerjain karena pake acara lupa ngucapin..swt..), Wanda juga memanggil 3 pasangan serasi untuk bermain sedikit dengan tangan dan tubuh. Hmm..I’m pretty sure everyone is enjoying, huh??^^

Waktunya makan. Ternyata si Neng (yang kayaknya berpura-pura untuk tidak menemukan penitinya) yang memimpin doa makan. Anyway, great crowd. Teman-teman dari Ketapang emang seru n responsive abis. Termasuk bagaimana menghabiskan makanan dengan cepat dan tepat, dan segera kembali ke ruangan untuk melanjutkan acara. Kali ini, SamAu berbaik hati dan “agak” royal membagikan hadiah bagi mereka yang beruntung. Well, Wanda sudah menyiapkan banyak hadiah untuk teman-teman tercinta.

Candle Procession!! Well, very nice of Wanda’s best friends yang sudah memberikan jawaban yang sangat berarti buat Wanda, walopun tak semuanya sedap didengar (ya nggak Wan?), semuanya untuk kebaikan dan kemajuan Wanda. Lilin ke-17 dibawakan oleh sang adik tercinta. Sayang, harusnya ada orang lain yang membawakan lilin tersebut..



YA!! Benar!! Awalnya Wanda udah curiga kemana sang kekasih pergi.. Well, ia sempet percaya bahwa yayang jatuh dari motor dan kakinya harus diamputasi (waduh, lebay..) karena kejepit spion. Uhuk.. Namun ia segera memasang kembali kakinya yang teramputasi dan kembali ke Hotel Losari untuk memberikan kado yang luar biasa “besar” (yeah, literally, besar dan gendut) yang sangat disukai Wanda dan tentunya bunga mawar yang tidak akan pernah layu untuk selamanya (not magic, its just plastic). Good choice, Yo, bunganya bisa abadi^_^.


Kejutan belum selesai. Kedua teman terbaik Wanda memberikan video BF untuk dipertontonkan kepada audiens. Woy, BF itu Best Friends!!! Tanpa mendengar suara mereka secara verbal, Wanda bisa mengetahui segalanya. Kedua teman Wanda juga membawakan lagu feat. Puisi yang indah, priceless, dan tentunya sangat berkesan untuk Wanda. That’s what friends are for, for sure. Hurry up, kuenya udah ga sabar mau dipotong..!!

Sesi yang biasanya sangat ditunggu-tunggu, sesi foto. Teman Wanda bener2 banyak sehingga harus agak “intim” fotonya (nempel2 mksdnya..). Maklum, ruangannya yang membuat semua orang menjadi intim. Setelah best dress, masih ada games puncak yang kali ini benar-benar menguji keberanian (kali ini) sang pria untuk mengorbankan apa yang ada pada mereka. Sudah berkorban dan memamerkan tubuh L-Men mereka bukan berarti mudah untuk bermain. Masih perlu “sedotan mantap” agar bisa juara. Good effort, boys. You deserved it lol.


Belum lengkap kalau tidak ada polonaise dan discotime. Walaupun sumber dayanya terbatas (kekurangan speaker dari hotel),harus tetep nge-groove dunkz. DJ Roxanne menemani teman-teman semua selama acara main “cacat-cacatan”. Serius, ini discotime paling unik yang pernah terjadi. It’s not ordinary. Tetep seru tentunya, dan sebagian besar teman-teman rela menonton pertunjukan autis di depan. Wow! Great job guys!! Wish to see u again in the next event.. Boleh prom nite bareng Groovy,kok!!^^


(Comments are strongly suggested alias KUDU!!)^^

gRovvy....!!!
neh komen ... muuP Lma....^^

g sk bgT ma dekoRny...
sesuaI am yg g bayangin, maLha lebih baiK...
tRuz acaRany seRu bgt... paLagi sammy n aubrey sang duo mc yg gag henTi"ny bkin jokez yg bkin smwa ktaWa n bkin paRty-ny iduP...
waLopun g bxa dbLg yg trakhiR paRty di angkaTan g, tp gamezny gag ad yg sm....
n seRuw... bgt... kreatip".....
paLg gamez trakhiR.. diantara party" yg g dtgin, ru x ne ad parTy yg pmaenny brani bka bju... wkwkwkwk.....
n disco time-ny jg speciaL bgt... so much fun time theRee.....
beDa dr yg Laen dheee.....

thX bgt bwT gro0ovy...!!!!
maju truZzz....!!!!
seRuw dhee.... XD

Last, gro0vy is d' besT.. gag nyeseL dh nyeRahin acR s-x seumuR hduP uw pd ke gro0vy....
hehehee.... -wanda-




2 comments:

  1. wah party yang luar biasa...selain wanda sbagai miss childish buat malam itu,ternyata kelakuan tmn2nya wanda..jg pada "childish" dalam arti laen ya..seru bgt..palagi disco timenya..bukannya joged malah ada yang capoeira,loncat2an, ga jelas tidak beraturan hahaa..anyway ini termasuk party yang susah dijelasin kata2..harus liat sndiri dhe keseruannya!!..

    ReplyDelete
  2. seru bgt.. party penutup (terakhir) yg paling berkesan hi3

    ReplyDelete