Sunday, May 09, 2010

Sweet 17th Party WINDA, SMAN 1 Serang


WINDA MEILANI
SMAN 1 Serang
Jumat, 7 Mei 2010
Kalpataru Resto, Patra Jasa Hotel, Anyer

Tema "Superstar"

MC :SamAu
PIC :JoNoid
DJ :Perpi
Photo :Jenoi
Decoration :by Groovy


Dalam kurun waktu kurang lebih 1 minggu, Groovynizers kembali ke Anyer. Kali ini bukan Prom, melainkan Sweet 17 Winda Meilani dari SMAN 1 Serang. Serang? Yup. Walaupun sepertinya jauh, Anyer masih bisa diraih Serang dalam kurun waktu 1 jam lah begitu. Dan Winda tentunya ingin merasakan sesuatu yang beda dengan berpesta agak jauh dikit ke arah Anyer. Tema yang diusung adalah Superstar, karena menurut teman-teman, walaupun WInda ini orangnya agak pendiam dan misterius, ada bakat-bakat kebintangan yang terpendam, seperti olah vokal dan alat musik. Waaahh, ayo, mesti dikembangkan terus ya talentamu, Win!!

Apa yang membuat party ini terlihat berbeda juga?? Rencananya acara dimulai pada pukul 4 sore, walaupun akhirnya mulai jam 5 karena menunggu hampir seluruh teman-teman untuk datang. Alasannya, mengejar prosesi lilin (candle) sebelum matahari terbenam. Cool!! So, tanpa berbasa-basi lebih lama lagi, acara langsung dibuka oleh SamAu yang kali awal ini harus tampil singkat dan efisien. Dan, untunglah acara candle masih bisa dilakukan sebelum jeda Adzan jam 6 kurang. Wahh, sisi melo-nya masih dapat lho ketika Winda beserta kakak dan ibunya berada pada candle terakhir..


Walaupun candle-nya harus cepat dimulai, ternyata masih ada waktu untuk ngerjain beberapa teman Winda yang berpasangan, biasa untuk pemanasan sebelum masuk ke game selanjutnya. Yaa Cuma raba-raba dikit okelah. Hehe.. Setelah jeda adzan, makan malam pun dimulai, sambil menikmati suasana gelap di sisi pantai yang pastinya berbeda dari suasana kota.


Setelah makan malam berakhir, SamAu langsung memanggil beberapa teman lain yang udah kepanasan untuk bermain sedikit ‘kedinginan’. Yah namanya juga usaha untuk mengurangi suasana panas. Tapi apa daya sepertinya tetep aja suasana jadi ‘panas’, karena semuanya berlomba untuk menang, (ga jelas ya? Hehe.. kan yang tau hanya kalangan sendiri aja^^). Setelah games kedua berakhir, saatnya berfoto ria bersama dengan seluruh teman-teman yang hadir. Iya dong, kan sayang kalo sampe ga fotooo..

Hadiah utama masih menunggu. Sebuah hape 3G (Gratis, Gratis, Gratis) bagi mereka yang mau berkorban lebih. Berkorban martabat dan harga diri. Ketiga cowok ini harus mengeluarkan “sifat aslinya” ketika mereka didandani dan dipermak habis, sebelum harus berfashion show berkeliling ruangan untuk menarik hati penonton. Wah2, seriusan deh, kalian punya bakat terpendam lho untuk jadi ‘begituan’^^. Keluarlah di Adit sebagai pemenang..


Yuk, siap2 berpasangan untuk kita polonaise dan discotime. Pastinya harus diakhiri dengan medium ini, itung2 sebagai relaksasi deh^^. Setelah berkeliling, semuanya langsung deh berjoget ria. Wah ternyata teman-teman seru abissss.. Hehe.. Walaupun jarak kita terbentang agak jauh, Groovynizers berharap bertemu teman-teman lagi di lain waktu. Hurray!! Jangan lupa comment yah^^.



No comments:

Post a Comment