Tuesday, June 08, 2010

Prom Night SMA Katolik Ricci 1


SMA Katolik Ricci 1
5 Juni 2010
Aula SMAK Ricci Lt.5
Tema "Modern Medieval"

MC :SamAu
PIC :JoNoid
DJ :Perpi
Photo :Jenoy, Markus, Felix, Victoria
Video :by Vendor
Usher :Mehonk
Decoration :by Groovy

Yay!! Akhirnya Groovy bisa punya kesempatan untuk membantu panitia untuk merealisasikan Prom Night di SMA Katolik Ricci 1. Soalnya, seperti ada chemistry gitu, kan sayang kalo nggak jadi. Ceritanya bokap gw yang pernah sekolah di Ricci puluhan tahun silam, hehe, gw aja ya sok2 deket. Anyway, Groovy senang bisa membawa teman-teman sejenak pergi ke ‘dimensi lain’, agar mala mini tidak menjadi malam yang biasa2 saja.


Cukup unik memang prom Ricci ini. Selain karena acaranya nempel sama Graduation Day sebelumnya, acara ini juga diadakan di aula Ricci sendiri. Pantes, wong aulanya keren gini, ngapain cari tempat lain. Ditambah, cateringnya wenak^^ (promosi jalan terus, kan pesan sponsor). Acara dimulai pada pukul 4 sore di mana hampir semua anak dan ortu serta undangan sudah berkumpul. Groovynizers juga mengikuti acara ini. Selamat kepada semua siswa siswi Ricci yang lulus 100%. Bersyukur dan tetap lakukan yang terbaik yak..

Acara Graduation Day berjalan tepat waktu, bahkan selesai dengan cepat sehingga acara Prom bisa segera dibuka. Adalah salah satu anggota paskib kita yang membacakan pengumuman pembuka untuk menyambut semua hadirin. Tak lama kemudian, SamAu pun masuk dan menyapa audiens. Wew, baru kali ini juga ya prom sambil dilihatin sama para ortu.


Secara overall, acara malam ini sungguh luar biasa. Bertabur banyak hadiah door prize, awards, dan lain-lain. Selamat kepada para pemenang door prize, dan juga teman-teman yang sudah tersemat gelar-gelar unik, yang selama 3 tahun, mungkin sangat identik dengan orang-orang ini. Selamat kepada Prom King & Prom Queen-nya juga. You guys are the best. Selamat juga kepada para pemenang games yang berjari cepat dan berhoki besar, dan kalian terbukti sangat mengenal satu dengan yang lain, lewat games tebak gambar^^.

RICCI GOT TALENTS. Yep, luar biasa karena beberapa dari teman-teman berani menunjukkan bakatnya pada dunia. Duo gitaris, magician dan sidekick-nya, serta duo penyanyi yang luar biasa, kalian mewarnai malam spesial ini. Kalian smua adalah juaranya!


Acara puncak bisa berlangsung dalam tempo waktu yang cukup. Senang sekali banyak teman-teman yang berani mengungkapkan perasaannya di depan public, dan juga personally setelah itu, karena bagaimanapun, setiap keterbukaan kalian akan mendatangkan rekonsiliasi dan pemulihan hubungan. Yay!! Terima kasih juga kepada Bapak Ibu Guru yang luar biasa, para pahlawan dengan jasa tak terbalas, kami tidak akan melupakan jasa kalian selama-lamanya. Celebrate your graduation!! Sing altogether and get ready for the discotime!!


Groovynizers berharap bisa berjoget lebih lama dengan teman-teman Ricci, tapi apa daya waktu dan tempat membatasi kita. Tak apa, masih banyak kesempatan dan waktu untuk kita bisa bertemu lagi, tapi sepertinya tak banyak waktu bagi kalian untuk memberikan komentar, hehe.. Yuk mari, jangan lupa komennya. So, see you guys later!!^^

thx bwat party kmrn jd brksan bget prom gw.. thx brat.. groovy asik n gokil abz..^^-kevin-


hohoho
thx yo buat prom kemaren..^^
MANTEP abis..
RECOMMENDED EO NIH...!
wkwkwkkwkwkwk -kevin-


thx banged yah buat GROOVY.. ^^ acara prom kemaren SUKSES.. bawain suasana na bisa"an banged.. wkkwkw.. MC na TE-OP-PE-BE-GE-TE dhee.. kita panitia bener" makasih banged.. >____<> buat smua fotografer na jg keren" dhe.. rundown acara na jg terlaksana dgn baek banged.. gue, salah satu seksi dana jadi ga "gendeg" lha, uda susah" cari dana buat EO, ternyata BAGUS begitu.. wakwokaokaoa.. :D two thumbs up dhe buat GROOVY.. sukses terus.. God Bless You ALL ~ ^^ thx.. -sandra-


Thank you for Groovy EO, you made our prom nite very impressive.. Gud Luck for next job.. ^.^ -yuli-


GrooVy..!! thx alot yahh !! kmren ini Prom g bener" berkesan bgett !! thx buat smwanya yahhhh .. POkokeee EO yang satu INI recomMendedddd buagett !! Tawaran " yang menarikkk aka di dapatkan pokoknya.. ahhahahahhahaha.. Gud jOb ! -jessica-


DEAR RICCI-ers, thanks alot for your cooperation. Panitianya luar biasa udah kerja keras dari awal, kami EO hanya membantu merealisasikan aja. hehe..

Btw jadi inget pas waktu itu mau ngeprint surat kontrak, gw sama dion nyari2 warnet untuk ngeprin. tibalah di salah satu warnet, yang jaga ternyata anak ricci juga, kelas
3, sapa tuh namanya, pas denger ini buat prom ricci, dia langsung nyari usb untuk pindahin file surat kontraknya untuk di-prin. haha. lucu.. cmen gw lupa untuk omongin pas prom kemarin, hehe.. -sammy the MC-


RECOMENDED !!
lol~
nice party ...
thx udh mao meriahin acara ..
salam buat yg minta nmor k'gw abis prom yak ..
moga" dapet dah ...
wkwk -ncek-


Wahh Mantap ini Groovy !! nice party bro.
Thx for all. ciakakakakak.. -oki-


Groovy TOP ABIS DAH! hahaha.. Thanks banget ya, prom kite2 jadi asik banget deh.. nyokap gw bilang aja groovy bagus memeriahkan acara.. hahaha..
Sukses trus Groovy! -adeline-


RECOMENDED EO!!!! hahaha TE-O-PE BE-GE-TE deh buat GROOVY! hehe kren juga partynya kemaren.tp sayang waktunya kurang panjangggggggggggggggggggggggg hahahhaa -aulia-


THANK YOU SO MUCH TO GROOVY EO. one of the best eo.
prom gw terasa berksesan banget!!
klo di kaskus di bilang RECOMENDED seller tp kli di sini RECOMENDED EO DEH. :DDDD -mario-



3 comments:

  1. Agustinus Harlan


    nahhh,,in dia yg gw tggu2,,di app am grovvyy...wkwkwkk...akhirnya,,di app jg..wkwkkk...
    satu kata yg terlantun untuk EO in,,,T.........O........P..........P
    T= Terpercaya,bahwa acara Success
    O= Ora ngecewakke seng dateng...(dgn arti,tidak mengecewakan para hadirin yg dtg)
    P= Patut kita acungkan jempol (y) N
    ...P= Patut kita ajak bergabung lagi,dalam acara mendatang.....
    G...B....Groovy
    ::))

    ReplyDelete
  2. Martin Silverboyz

    TWO THUMBS UP for GROOVY...go ahead!!
    AMAZING FAREWELL PARTY!!...THANK YOU SO MUCH GROOVY, FOR MAKE OUR PARTY PLAN ENDS WITH BEAUTIFUL ENDING...
    RECOMMENDED!! AND GBU... ^^ :D

    ReplyDelete
  3. once again thx alot for you guyz , the comment was awesome, cool!!!! kita satu tim Groovy kalo baca2in bisa nangis lagi ne saking terharunya(lebay ya) hahahha..thx2..
    sukses buat kalian semua!!
    GB

    Groovy

    ReplyDelete