Sunday, August 29, 2010

Acara Buka Puasa dan Gathering PT.MBXL









PT.MBXL
Selasa, 24 Agustus 2010

Moon Star Restaurant

MC :SamAu
PIC :PerNoid
Band :Bluekustik
Photo :Jenoi
Usher :JoChelz

Back with The Groovynizers dan mungkin inilah event korporat Groovy yang pertama bersama PT.MBXL (Maju Bersama X-tra Luas) yang juga sangat identik dengan XL. Bertempat di Moon Star Resto di Pluit, acara gathering ini dihadiri oleh lebih dari 200 orang yang selama ini memang disupport oleh MBXL dalam berbisnis sekitar pulsa HP, jualan HP, dan juga internet dan beberapa fitur baru lain dari MBXL.


Acara gathering ini juga dihibur oleh Bluekustik Band yang menemani audiens selama kurang lebih 1 jam dengan lagu-lagu top Indonesia dan juga Barat. Dipenuhi oleh hadiah yang banyak dan menarik bagi setiap audiens yang datang membuat acara ini semakin ramai. Ada TV, Blackberry, HP, modem, voucher makan, dan lain sebagainya. Tentunya setiap hadirin punya peluang yang sama untuk mendapatkan hadiah-hadiah tersebut.


SamAu membuka acara sore itu, sebelum berbuka puasa, langsung dilanjutkan dengan kata sambutan dan pembukaan dari para petinggi MBXL, Pak Ardi dan Pak Sandi. Karena memang sudah mau berbuka puasa, maka SamAu sedikit berbagi hadiah ringan lewat games SMS Terunik dan Terbaik yang isinya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Pak Sandi, bos dari MBXL, dan lomba isi pulsa gratis dari XL. Tentunya direspon dengan baik oleh audiens, dan SamAu memilih 2 di antara 70an SMS unik yang masuk.


Acara berbuka puasa berjalan dengan baik, walaupun agak rame sehingga dibagi ke dalam 2 spot. Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang merayakan dan tentunya sukses dan beruntung selalu. Termasuk kepada para pemenang undian dan door prize yang mendapatkan berbagai hadiah menarik, kalian adalah orang-orang yang beruntung pastinya.


Satu acara khusus bagi Pak Sandi yang berulang tahun, adalah ketika ia harus berjoget sendirian dengan mata tertutup, seakan-akan sedang berlomba dengan kontestan lain. Pemandangan yang tidak biasa tentunya, di hadapan semua hadirin. Namun ada sang istri dan kedua anak tercinta yang menyambut Pak Sandi dengan kejutan yang hangat. Selamat ulang tahun Pak Sandi, semoga berbahagia selalu dan maju terus bersama MBXL. Tunggu apalagi? Segera hubungi kami untuk acara gathering anda selanjutnya!!^^



No comments:

Post a Comment